Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Enggak Peduli Sama Komentar Sinis

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 18 November 2013

Taylor Swift: Enggak Peduli Sama Komentar Sinis

Cewek yang bergaya klasik ini terkenal sama lirik lagu yang berkaitan erat sama kehidupan percintaannya. Gara-gara hal itu, berbagai komentar muncul buat Tay. Beberapa orang merasa senang bisa ikut masuk ke dalam kehidupan percintaan Tay lewat lagu-lagunya, sebagian lagi berkomentar sinis. Meskipun begitu, Tay tetap nyaman sama gaya menulis liriknya ini. Bagi Tay, tema ini tergolong universal dan bisa diterima siapa saja.

 

"Ada banyak omongan soal seleb di luar sana. Aku tau omongan soal aku itu seputaran, 'Oh, Taylor patah hati. Oh, Taylor jatuh cinta dan cowok itu menyakiti hatinya. Dia sedih setiap saat dan kesepian'. Maksudku, mereka bisa bilang apa yang mereka mau," ujar Tay. Yap, Tay termasuk seleb yang enggak begitu peduli sama omongan orang soal karyanya. Bagi Tay itu hal yang wajar dialami setiap seleb.

 

Selain itu, cewek kelahiran Pennsylvania ini nyaman buat mengungkapkan kemarahannya lewat lagu. Tay pikir, enggak ada salahnya buat marah sama orang yang menyakitinya. "Aku pikir, itu semua adalah perasaan yang setiap orang lalui. Enggak masalah kalau kita marah sama orang yang menyakiti kita," cetus Tay.

 

Tay memang sangat terbuka sama hal yang berkaitan sama perasaan. Bagi Tay, hal itu lah yang memengaruhi dirinya dalam berkarya dan menulis lagu. "Ini bukan soal menyembunyikan seolah-olah enggak ada yang memengaruhi kita. Aku seorang penulis lagu. Semua hal memengaruhiku," cetus Tay.

 

(lana, foto: taylorswift.wikia.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN