Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Enggak Peduli Masa Depan?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 8 April 2013

Taylor Swift: Enggak Peduli Masa Depan?

Taylor Swift sekarang emang single. Tapi dia enggak peduli sama statusnya sekarang. Bahkan dia enggak terlalu mikirin apa yang bakal terjadi di masa depan. Dalam salah satu wawancara di majalah Wonderland , cewek 23 tahun ini mengungkapkan pendapatnya soal masa depan.

 

"Aku sadar kalau aku enggak tahu apa  yang bakal terjadi tahun depan, enam bulan, atau dua bulan ke depan. Maksudku, aku tahu sih aku bakal sibuk tur dalam dua bulan ke depan, tapi soal gimana aku secara mental, emosional, mimpi, tujuan, harapan, cita-cita aku sama sekali enggak tahu," kata Taylor Swift.

 

"Aku juga enggak tahu apakah nanti aku bakal menikah atau bakal single selamanya atau punya keluarga atau just be on my own."

 

Taylor juga menambahkan kalau punya cita-cita itu bagus. Tapi kita benar-benar enggak bisa terlalu keukeuh atau maksain masa depan kita. "Kita bisa bikin banyak rencana sebanyak-banyaknya bahkan menggambarkannya dengan jelas, itu bagus, daydreaming is wonderful, tapi kita enggak bisa benar-benar menguasai masa depan," kata cewek yang selalu mempesona di red carpet ini.

 

Setuju deh sama Taylor. Meski enggak tahu, bukan berarti kita enggak peduli kan? Iya enggak, girls?

 

(dea, foto. beautyriot.com)

 

Tags : taylor swift

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN