Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Egggak Mau Komentar Soal Jelena

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 23 Mei 2013

Taylor Swift: Egggak Mau Komentar Soal Jelena

Girls, sudah pada lihat belum ekspresi Taylor Swift ketika melihat Justin Bieber dan Selena Gomez bertemu di belakang panggung Billboard Music Award? Taylor berhasil buat kita tertawa dengan ekspresi jijiknya yang menggemaskan.

 

Taylor dan Selena memang terkenal sebagai salah satu Hollywood BFF dan dia memiliki pendapat pribadi tentang hubungan putus-nyambungnya Justin dan Selena. Dilihat dari ekspresi Taylor, rasanya dia bukan penggemarnya Justin kalau sudah urusan hubungan dengan sahabatnya.

 

Ketika ditanya pendapat yang sesungguhnya tentang Justin Bieber, Taylor dengan bijak memilih kata-kata untuk mengekspresikan pemikiran yang sesungguhnya. "Ohhh, kau enggak akan mau tau!" Katanya sambil menggeleng-gelengkan kepala dan melihat ke lantai. "You do not want to open that can of worms. Terutama malam ini," ya ampun Tay, jadi penasaran, kira-kira Selena sudah curhat apa aja ya ke Taylor?

 

Meskipun Selena kini terlihat lebih dewasa dan tetap berhubungan baik dengan Justin, ternyata sahabatnya, Taylor, sudah terlanjur enggak mendukung nih. Kalau menurut kamu, lebih baik Justin dan Selena balik lagi, atau stay as bestfriend aja nih?

 

(uswatun, foto: starpulse.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN