Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Ed Sheeran Penulis Paling Diminati

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 24 November 2012

Taylor Swift: Ed Sheeran Penulis Paling Diminati

Taylor Swift makin yakin kalau Ed Sheeran akan jadi penulis lagu yang paling diminati di dunia. Tay bukan asal ngomong, pengalaman kerja bareng Ed di album terakhirnya, RED, telah meyakinkan Tay.

 

"Aku rasa, Ed bisa jadi penulis lagu yang paling diminati di dunia," ujar Taylor Swift saat diwawancarai oleh sebuah majalah Amerika. Kamis (22/11). "Sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan Ed. Dia punya talenta menulis untuk banyak musisi. Itu yang membuat karyanya ditunggu oleh banyak orang," lanjut Taylor.

 

Selain memuji kemampuan Ed dalam membuat lagu Taylor juga membeberkan siapa saja artis yang ingin bekerjasama dengan penyanyi asal Inggris ini. "Aku tahu kalau Justin Bieber sangat menyukai lagu-lagunya dan aku dengar Beyonce dan Rihanna sangat ingin bekerjasama dengan Ed Sheeran untuk membuat lagu," tutur Taylor.

 

Menurut Taylor talenta yang dimiliki oleh Ed Sheeran dalam menulis lagu bisa membuatnya bertahan lama di industri musik. "Aku tahu dia juga artis yang mengagumkan, tapi 20 tahun dari sekarang kita bisa lihat Ed Sheeran sebagai penulis lagu nomor satu yang pernah ada," ucap Taylor yang menutup wawancara.

 

(gita, foto: justjaredjr.com, sugarscape.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN