Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Ditunggu Fans Indonesia di Bandara, Enggak Muncul

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 3 Juni 2014

Taylor Swift: Ditunggu Fans Indonesia di Bandara, Enggak Muncul

Ribuan Swifties dibuat bingung manajemen Taylor Swift. Tentu saja perihal kedatangannya di Indonesia dalam rangka tur Red, Rabu (4/6). Tay ditunggu oleh fans Indonesia di bandara tapi enggak muncul, Selasa (3/6).

 

Beberapa fans yang berasal dari berbagai daerah seperti Batam, Jakarta, hingga Bogor mengaku baru mendengar beberapa krunya telah tiba. Namun bukan sang pelantun We Are Never Ever Getting Back Together ini.

 

Seperti yang dituturkan oleh Tia. "Aku udah nunggu dari jam 1 sih. Enggak yakin Taylor datang hari ini" ucapnya.

 

Disapa band pendukung

Hingga satu hari sebelum konser, penyanyi berambut pirang asal Nashville ini belum tiba juga di dua bandara internasional, Halim Perdanakusuma dan Soekarno Hatta. Malah para dancer dan band pengiring sudah tiba duluan.

 

Momen yang menarik terjadi saat beberapa personel bandnya, The Agency tiba. Grant, Kaitlin, Amos hingga Paul keluar langsung disambur jeritan para Swifties.

 

"Rasanya shocked banget. Bisa ngeliat mereka aja udah seneng banget" kata Putri yang baru tiba dari Batam.

 

(adhie/hai, foto: pinterest.com) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN