Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Dapat Saran Keren Soal Dating Dari Ed-Sheeran

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 13 Oktober 2013

Taylor Swift: Dapat Saran Keren Soal Dating Dari Ed-Sheeran

Persahabatan Taylor Swift dan Ed Sheeran memang manis banget ya girls. Selain suka bikin musik dan hangout bareng, mereka berdua juga kayaknya sering saling curhat dan kasih saran urusan dating.

 

Ngomongin cinta

"Aku rasa kamu bisa mencintai seseorang tanpa harus jadi sebuah cinta yang besar atau luar biasa. Ed mengatakan sesuatu yang selalu aku ingat. Dia bilang ada beberapa jenis rasa cinta. Ketertarikan secara fisik, ketertarikan secara mental, dan ketertarikan secara emosi. Ada juga rasa nyaman dan obsesi," jelas Taylor soal omongan sahabatnya yang sempat jadi berubah jadi badut untuk merayakan konser terakhir Red tour ini.

 

"Kamu harus memiiki semua hal itu di satu orang. Secara mental, kamu harus bisa menghormati dia, tertarik sama dia secara fisik dan merasa nyaman banget saat bareng dia. Kamu terobsesi sama dia, tapi kamua juga tahu kalau dia akan selalu ada. Dan aku belum pernah memiliki semua hal itu di satu orang," ungkap Tay yang pernah memuji Ed sebagai penulis lagu paling dimininati, dalam wawancaranya di majalah InStyle Amrik.

 

Sepakat sama sarannya Ed buat Taylor girls? He-he-he....

 

(aisha, foto: dok. photos-ok.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN