Celeb & Entertainment

Taylor Swift Dan Seleb Lain Yang Pernah Dibajak Twitter-nya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 28 Januari 2015

Taylor Swift Dan Seleb Lain Yang Pernah Dibajak Twitter-nya

Terkenal dan punya followers banyak, semua musisi rentan sama yang namanya hack. Entah karena kurang teliti atau memang si hacker jago, tak jarang akun-akun mereka diretas dan menuliskan kata atau mengunggah gambar yang kurang berkenan. Ini dia  seleb yang pernah dibajak Twitter-nya.

 

(Baca juga: Tips Aman dari Followers Jahil di Twitter?)

 

Taylor Swift

27 Januari 205, Taylor Swift jadi korban hack oleh seseorang yang tak bertanggung jawab. Enggak hanya Twitternya yang dibajak, Instagramnya juga kena! Tiba-tiba, Taylor Swift mempromosikan sebuah akun bernama @lizzard. Taylor juga mendeklarasikan bahwa akun tersebut adalah "my boy".

 

 

 

@Lizzard pun mengancam akan menyebarkan foto bugil Taylor Swift jika permintaannya tak dikabulkan. Tapi Taylor menganggap ancaman itu hanya lelucon semata. Duh, lain kali hati-hati ya, Tay-Tay!

 

 

 

 

(Baca juga: Agar Foto Pribadi Kita Aman Dari Ancaman Hackers)

 

Louis Tomlinson

Louis Tomlinson enggak beruntung, nih. Twitter, social media yang menghubungkan dirinya ke fans, dibajak oleh orang nggak bertanggung jawab. Rabu 20 November 2014, akun resmi Louis berkicau, "F**k you B***hes."

 

Sadar akunnya dibajak, beberapa saat kemudian Louis meminta maaf kepada jutaan followers-nya. "Got woke up to find out I got hacked ! Working on re-following people now sorryyyyy :( Big loveeee!!"

 

(Baca juga: 7 Tips Aman Memakai Free Wi-Fi)

 

Justin Bieber

Enggak pernah kebayang, Justin Bieber tiba-tiba nge-tweet "Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah." Ini Justin Bieber apa motivator lokal?

 

Jelas, kicauan yang muncul dari akun @justinbieber pada Minggu 9 Maret 2014 dini hari tersebut bukan diketik oleh jari Bieber sendiri. Hacker Indonesia lah yang berulah iseng. Soalnya Bieber juga berkicau "Justin Bieber Cemberut" dengan link spam beberapa kali. Bahkan Justin Bieber Cemberut sempat trending topic!

 

Untungnya, hal itu langsung disadari Bieber dan tweet-tweet aneh tersebut langsung dihapus.

 

(Baca juga: 6 Cara Aman Bermain Dengan Internet)

 

Niall Horan

Niall Horan menegaskan bahwa akun Twitter-nya telah di-hack 10 Juli 2014. Personel One Direction ini tampaknya telah mengirimkan pesan pribadi mengikuti beberapa orang asing tanpa sepengetahuan dia.

 

"Ok twitter saya di-hack!" tulisnya. "Unfollowing people! Kirim DM ke beberapa orang! Semuanya akan terkontrol lagi."

 

Sebelumnya, para fans telah membuat hashtag "#NIALLCHANGEYOURPASSWORD" jadi trending topic di seluruh dunia dalam upaya untuk menangkap perhatian Horan.

 

(Baca juga: Bongkar Karakter dari Avatar Twitter)

 

(alvin/hai-online.com, foto: sites.acjc.edu.sg, elpopular.pe, inquisitr.com, news.softpedia.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN