Celeb & Entertainment

Taylor Swift dan Lorde: Icon Feminis Remaja

Published by : Marti Posted on : Rabu, 5 Maret 2014

Taylor Swift dan Lorde: Icon Feminis Remaja

Teen Vogue menobatkan dua sahabat dekat Taylor Swift dan Lorde sebagai Icon Feminis Remaja. Keduanya dianggap pantas dinobatkan karena mereka sangat berbakat, fashionable dan sangat original. Arti feminis untuk mereka, keduanya memiliki kekuatan menginspirasi remaja di dunia.


Beda Aliran

Taylor dan Lorde memiliki aliran musik yang bertolak belakang. Latar belakang kehidupan dan lifestyle mereka juga beda. Lorde cewek pendiam dan jauh dari kesan glamor. Sedangkan Taylor hidup di lingkungan Hollywood dan party.


Selera fashion keduanya juga beda. Taylor dikenal sebagai fashion icon yang langganan memakai pakaian designer ternama. Sedangkan Lorde, tampil lebih sederhana dan edgy. Kalau Taylor hobi memakai pakaian cerah dan lipstik merah, Lorde pilih pakaian cenderung gelap dengan makeup simple.


Pesan Dalam Lagu

Baik Taylor maupun Lorde bikin arti mendalam tiap lagu mereka. Kedua terus menyebarkan pesan yang positif. Keduanya yakin, musik adalah media universal yang dapat diterima masyarakat banyak. Dengan memberikan sesuatu yang positif, mereka yakin bisa menginspirasi kepada mereka untuk menjadi lebih baik.

 

 

(stefanie, foto : eonline.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN