Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Country Girl Going Retro

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 7 Oktober 2013

Taylor Swift: Country Girl Going Retro

Sempat jadi country girl yang identik dengan maxi dress dan boots, sekarang Taylor bertransformasi jadi cewek retro dengan stripey shirt sebagai andalannya.

 

Sejak dulu Taylor selalu tampil dengan gaya yang simple. Dia jarang banget terlihat memakai aksesori dan outfit yang berlebihan. Tapi bukan berarti Taylor cuek sama trend dan penampilannya, girls.

 

Ngikutin tren

"Aku suka mengikuti trend fashion, tapi enggak semua baju yang lagi nge-trend aku pakai. Aku hanya memakai pakaian yang aku suka dan cocok buatku," ungkap pelantun Sweeter Than Fictions ini.

 

Bergaya retro

Meski awalnya tampil dengan style country girl yang identik dengan maxi dress dan boots, kini Taylor lebih sering terlihat tampil dengan stripey t-shirt yang dipadukan dengan high-wasted shorts atau skirts dan juga oxford shoes. Bisa dibilang gaya Taylor sekarang adalah retro.

 

"Aku lebih suka mecoba dan memakai sesuatu yang bikin aku merasa nyaman sekaligus senang. Aku pengin orang lain melihatku apa adanya, bukan jadi orang lain."

 

Taylor Must have item

High-waisted shorts

Stripey shirt

Skirt

Retro dress

Flat shoes

Oxford shoes

 

(ika, foto: fanpop)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN