Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Cerita Soal Peran Terbarunya Di Film The Giver

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 19 Juli 2014

Taylor Swift: Cerita Soal Peran Terbarunya Di Film The Giver

Taylor Swift lagi bagi-bagi cerita soal peran terbarunya di film The Giver! Dalam film ini musisi yang berusia 24 tahun ini berperan sebagai cewek misterius bernama Rosemary. Dan kabarnya Taylor mewarnai rambutnya menjadi cokelat! Baca yuk Taylor Swift cerita soal peran terbarunya di film The Giver.

 

Suka Karakter Rosemary

Walau di film ini peran Taylor kecil, kabarnya dia semangat pas tahu ditawari bergabung main film The Giver. Film The Giver, sama seperti film action lain Divergent atau The Hunger Games, dan diramalkan akan sebesar kedua film Dystopian sebelumnya. "Pas aku mempersiapkan diri buat peran Rosemary, aku mengingat kembali semua memori yang ada dalam hidupku yang membuatku akhirnya memilih keputusan sama seperti dia," jelas Taylor kepada Website Resmi Penggemar Taylor Swift.

 

Baca juga: Brenton Thwaites Bicara Perbedaan Peran Film The Giver Dan The Signal

 

Hampir Enggak Percaya Bisa Bergabung

Menurut sumber, walau perannya kecil, Rosemary penting saat menentukan jalan cerita. Soalnya dia menjadi kunci penerima memori yang menyerah. Menurut sumber, Taylor kepengin melakukan akting dan selalu menunggu buat muncul di beberapa peran yang menurutnya cocok dan hebat. "Pas pertama kali aku baca The Giver, aku ingat membaca buku itu dan aku ingat seberapa berpengaruhnya buku ini pas aku sekolah dulu. Film ini juga digambarkan karakter yang dimainkan oleh Jeff Bridges dan Meryl Streep dan mereka berdua merupakan aktor hebat yang sering bermain proyek besar. Ini benar-benar suatu kehormatan bagiku mememerankan Rosemary," ungkap Taylor.

 

Baca juga: Odeya Rush: Bicara Soal Pengalaman Audisi The Giver

 

Menurut sumber, Taylor hampir enggak percaya bisa bermain dengan Meryl Streep. Darinya dia mendapatkan banyak pelatihan dan nasehat hebat soal akting. Kabarnya saat mendalami perannya sebagai Rosemary, Meryl membantunya dalam banyak hal.

 

Lihat trailer The Giver di sini nih!

 

 

(stefanie, foto: news.getmusicasia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN