Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Cerita Alasan Mengubah Aliran Musik Country Menjadi Pop Di Album 1989

Published by : Marti Posted on : Senin, 18 Agustus 2014

Taylor Swift: Cerita Alasan Mengubah Aliran Musik Country Menjadi Pop Di Album 1989

Taylor Swift cerita alasan mengubah aliran musik country menjadi pop di album 1989. Album terbaru Taylor 1989, kabarnya dibuat dengan nuansa pop tahun 80-an. Dan album ini dianggap Taylor jadi debut album pop pertamanya. Dengerin yuk alasan kenapa Taylor Swift mengubah musik country menjadi pop di album 1989?

 

Baca juga: Taylor Swift: Lagu Shake It Off Inspirasi Buat Penggemar Saat Menghadapi Rumor Buruk

 

Lagu Tetap Prioritas Utama Taylor

Seperti yang dikutip dari situs Saving Country Music, Taylor menjelaskan kalau musik tetap menjadi prioritas utamanya. Taylor tetap cinta sama musik country, tapi pengaruh dan berkembangnya musik Taylor, bikin dirinya nyaman dengan musik pop. "Kami pergi ke studio dan memutuskan ini menjadi prioritas utama kami buat bikin lagu yang terdengar seperti yang pernah dibuat Max dan Johan (Shellback) sebelumnya. Dan terdengar kayak yang pernah aku buat sebelumnya," jelas Taylor soal lagu terbarunya Shake It Off.

 

Baca juga: Taylor Swift: Resmi Meninggalkan Musik Country

 

Merasa Harus Berubah

Merubah aliran musiknya, bagi Taylor enggak merubah siapa diri Taylor sebelumnya. Taylor tetap menghormati musik country yang membesarkan namanya dan bisa jadi akan membawa lagu country lagi. "Aku mengerjakan album ini selama dua tahun, soalnya dua tahun kasih kita waktu yang cukup buat tumbuh dan berubah, dan buat, kamu tahu, merubah prioritasku," ucap Taylor. "Merubah dimana kita tinggal, merubah gaya rambut, merubah apa yang kita percaya, merubah dengan siapa kita hangout, apa yang mempengaruhimu, apa yang menginspirasikanmu," kata Taylor.

 

Menurut sumber, Taylor yakin perubahan ini serratus persen positif. Dan berharap penggemarnya mengerti dan menerima karya terbarunya. "Dan semua proses perubahan ini selama dua tahun lamanya, musikku ikut berubah," jujur Taylor. "Aku bangun setiap hari aku rekaman album ini aku merasa bukan untuk apa yang aku mau, tapi apa yang aku butuhkan buat sesuatu yang baru gaya baru dari musikku yang pernah aku buat sebelumnya," mantap Taylor.

 

(stefanie, foto: music.yahoo.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN