Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Betah Diam Di Rumah Kalau Lagi Di Nashville

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 17 Februari 2014

Taylor Swift: Betah Diam Di Rumah Kalau Lagi Di Nashville

Sibuk keliling dunia untuk tur, Taylor merasa dirinya paling nyaman berada di rumahnya di Nashville. Seharian melamun dan bikin lagu pun serasa surga. 

 

Dengan prestasinya sekarang, wajar aja kalau Taylor punya rumah di beberapa kota. Di antaranya sebuah rumah di Watch Hill-Rhode Island, cottage di Beverly Hills yang sering digunakannya ketika lagi ada di Los Angeles dan rumah utama yang paling dia sukai di Nashville. Tempat tinggal utama Taylor ini berada di sebuah penthouse apartement di kompleks elite dan lengkap dengan sekuritinya. Maklum, deh, Taylor termasuk seleb yang sering dapat ancaman dari fans fanatik. 

 

Cewek kelahiran 13 Desember ini memindahkan cerita fantasi ke dalam interior rumahnya di Nashville. Penthouse dengan tiga kamar tidur ini berada di tengah kota dengan pemandangan sungai Cumberland.

 

Taylor sendiri yang mengerjakan interior rumahnya, lho. Langit-langit rumahnya dihiasi oleh kain sutra yang menjuntai lengkap dengan lampu gantung, lampion dan sarang burung raksasa. Balkon rumah dihiasi dengan pembatas besi yang mengingatkan pada adegan Romeo and Juliet dari single-nya Love Story tahun 2008. Seluruh ruangan dihiasi dengan furnitur kayu tua, karpet motif oriental dan hiasan berbentuk hati. 

 

Ruang duduknya dihiasi dengan berbagai penghargaan, termasuk juga foto Taylor di atas panggung MTV Video Music Awards 2009 di panggung saat Kanye West protes naik ke atas panggung dan bilang Tay enggak layak mendapatkan penghargaan. Di bawah foto itu ada tulisan 'Life is full of little interruptions' yang ditulis tangan oleh Taylor. Hi-hi-hi, Taylor belum move on juga, nih. 


Malas keluar rumah

Mengaku sebagai cewek rumahan, Taylor sengaja membuat rumahnya senyaman dan seindah mungkin agar penghuninya betah. Kalau enggak perlu banget, Taylor malas keluar rumah. Banyak aktivitas yang bisa dikerjakan Taylor di dalam rumah. Dia suka memanggang dan bikin kue. Kue favoritnya adalah pumpkin bread dan pumpkin-chocolate chip. Kue-kue itu Taylor letakkan dalam stoples-stoples yang siap dia bagikan pada teman-teman atau orang berkunjung ke tempatnya.

 

Kalau enggak sibuk memasak, Taylor akan bermain dengan kucingnya atau melamun. Ini hobi yang udah sering dilakukan Taylor sejak kecil. 

 

"Melamun itu udah jadi kebiasaanku sejak aku kecil. Soalnya aku enggak punya banyak kehidupan sosial. Aku bukan orang yang punya sekitar 14.000 orang yang ingin gaul sama aku di Sabtu malam," cetusnya.

 

Kedengarannya agak menyedihkan ya, kalau umur kita masih remaja enggak punya teman gaul. Tapi Taylor sih cuek aja. Apalagi sekarang, berkat melamun dan menghabiskan waktu berjam-jam di rumah dengan gitar dan diarinya dia berhasil menciptakan 43 lagu yang masuk dalam Top 40 Billboard Hot 100 pop chart dan 31 Top 40 country singles. Coool!

 

(muti, foto: celebzz.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN