Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Berkata Kasar Sama One Direction?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 25 Agustus 2013

Taylor Swift: Berkata Kasar Sama One Direction?

Girls, kabarnya Taylor Swift kepergok melontarkan kata-kata kasar sama One Direction waktu mereka lagi menghadiri acara MTV VMA 2013, nih. Saat itu 1D lagi memberikan kalimat pembuka untuk nominasi penghargaan Best Pop Song, ketika tiba-tiba kamera mengarah ke arah Taylor Swift yang lagi menonton. Kamera pun enggak sengaja menangkap gambar Taylor seperti sedang berkata "Shut the fxxx up", setelah dia membisikan sesuatu sama Selena Gomez yang duduk di sebelahnya.

 

Banyak orang yang menduga kalau Taylor melakukan ini karena masih kesal sama sang mantan, Harry Styles. Biar lebih jelas, kalian bisa lihat videonya di sini. Perhatikan di detik 00.55. Menurut kamu Tay lagi ngomongin 1D atau bukan yah sama Selena Gomez?

 

Sebelumnya, Taylor juga diduga menyindir Harry Styles, waktu dia lagi mengucapkan terimakasih saat memenangkan penghargaan Best Female Video buat video klip I Knew You Were Trouble. "Aku juga pengin berterima kasih pada seseorang yang sudah menginspirasi lagu ini, yang tahu benar siapa dirinya, sehingga aku sekarang mendapatkan ini!," kata Taylor.

 

Saat itu, kamera pun langsung mengarah ke Harry Styles yang lagi duduk di tempat penonton bersama member 1D lainnya. Harry pun terlihat agak kaget dan bengong. Hmm, menurut kamu Taylor memang masih kesal sama Harry atau enggak, girls?

 

(aisha, mirror.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN