Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Batalkan Konser di Thailand

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 1 Juni 2014

Taylor Swift: Batalkan Konser di Thailand

Memanasnya situasi keamanan di Thailand membuat Taylor Swift berpikir panjang untuk menggelar konser di sana. Dengan berat hati, pelantun We Are Never Ever Getting Back Together ini membatalkan konsernya di Thailand. 

 

Konser Red Tour di Thailand sebenarnya dijadwalkan berlangsung pada 6 Juni mendatang, dua hari usai ia menggelar helatan di Jakarta. Namun sang promotor, BEC-Tero gagal menyakinkan sang superstar mengingat pemerintahan Thailad tengah dikuasai oleh pihak militer.

 

Melalui akun Twitter-nya, Swift mengucapkan permintaan maafnya. "Cintaku untuk fans di Thailand tidak akan pernah habis. Aku sedih karena konser di sana dibatalkan," ucapnya melalui Twitter.

 

Fans masih berharap

Akibat pembatalan ini, 10 ribu tiket yang habis terjual terpaksa kena refund. Namun, para fans masih berharap Swift menjadwal kembali konsernya kalau situasi politik di Thailand membaik.

 

Sementara itu konser Red Tour di Jakarta akan tetap digelar. Meski ada kisruh soal refund yang membuat kecewa sekitar 1000 Swifties yang sudah rela mengantri demi tiket tersebut.

 

(adhie/hai, foto: fanpop.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN