Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Baik-baik Saja Sama Harry Styles

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 26 Agustus 2013

Taylor Swift: Baik-baik Saja Sama Harry Styles

Girls, tahu kan soal Taylor Swift yang digosipin menyindir Harry Styles dan berkata kasar sama 1D di acara MTV VMA 2013? Hmm, kayaknya gosip itu enggak seratus persen benar girls. Bukti sehabis acara MTV VMA 2013 kemarin, Taylor hangout bareng Harry dan Ed Sheeran ke acara after party-nya, di Brooklyn, New York, Amrik.

 

Enggak cuma hangout bareng, keduanya juga malah sempat foto bareng dengan senyum lebar, lho. Walaupun enggak berdiri bersebelahan. Meski sudah mantan, kayaknya hubungan Taylor dan Harry masih baik-baik aja ya, enggak buruk seperti yang banyak digosipkan.

 

Sebelumnya Harry sendiri pernah bilang dia sudah siap kalau Taylor akan bikin lagu yang terinspirasi dari hubungan pacaran mereka dulu.

 

"Aku enggak bisa bilang kalau dia enggak boleh melakukan itu karena semua orang menulis lagu beradasarkan pengalaman pribadinya. Aku juga enggak bisa bilang enggak mau pacaran sama seleb lagi gara-gara enggak mau hal ini terjadi," papar member One Direction ini.

 

Sebelumnya, di acara MTV VMA 2013, Taylor Swift secara enggak langsung mengisyaratkan kalau lagu You Were Trouble diinspirasi oleh sang mantan, Harry Styles. Tay mengisyaratkan ini dalam pidato terimakasihnya, saat memenangkan Best Female Video untuk lagu itu.

 

(aisha, foto: sugarscape.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN