Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Antara Orange Juice & Nashville

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 23 Mei 2013

Taylor Swift: Antara Orange Juice & Nashville

Jangan heran kalau Tay Swift jago bikin lirik lagu. Buku jadi inspirasinya. Begitu juga musisi dan makanan.

 

Buku: To Kill a Mockingbird

"Membaca bisa bikin aku jadi penulis lagu yang lebih baik lagi, aku jadi bisa menggambarkan cerita dengan lagu. Salah satu buku favoritku adalah To Kill a Mockingbird karya Harper Lee. Cerita yang ber-setting tahun 1950-an ini digambarkan dengan cara yang sangat menarik, dan berasal dari sudut pandang anak-anak. Seperti masalah hak sipil pada masa itu. Buku favoritku yang lainnya adalah Eat, Pray, Love. It's was so inspirational."

 

Tempat Belanja: Forever 21 and BCBG

Forever 21: "Aku suka banget Forever 21, di sana aku bisa menemukan banyak baju-baju keren yang enggak bisa aku temukan di tempat lain. I love shopping there."

BCBG: "I love their dresses, they are so cute."

 

Film: Love Actually

"Love Actually is my ultimate favorite movie ever. Ini adalah satu-satunya film yang aku tonton sampai berulang kali. Ceritanya penuh dengan kejadian-kejadian yang enggak terduga dan juga ending yang sangat manis. Pokoknya aku enggak bisa berhenti nonton film itu."

 

Parfum: Wonderstruck Enchanted

"Aku suka wewangian yang manis tapi enggak menusuk hidung, Wonderstruck Enchanted adalah favoritku. Wanginya yang sweet bisa bikin orang lain ingat sama kita terus. Percaya, deh."

 

Playlist: Sigur Rós

"Adikku yang awalnya memutar lagu dari band asal Islandia ini. Mereka berhasil membuatku merasa bahagia dan membawaku ke dunia impian. Aku bisa membuat lirik lagu setelah mendengarkan mereka."

 

Minuman: Orange Juice

"Orange juice adalah salah satu minuman favoritku yang harus selalu ada di kulkas. I drink it with breakfast every morning."

 

TV Show: CSI, Law & Order, Grey's Anatomy, Girls, The Mindy Project

"I watch so much TV. You have no idea. Ha-ha."

 

Sereal: Cinnamon Toast Crunch dan Pop Tarts

"Aku suka makanan yang agak manis dan Cinnamon Toast Crunch adalah salah satunya, aku juga suka Pop Tarts."

 

Tempat: Nashville

"Nashville adalah rumahku, it's a music city. Aku merasa sangat kreatif ketika berada di sana, semua orang juga sangat ramah. It's really good."

 

(ika, foto: bostonglobe.com)

 

Tags : taylor swift

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN