Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Album Baru Bakal Berbeda

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 17 Oktober 2013

Taylor Swift: Album Baru Bakal Berbeda

Selama enam bulan terakhir, Tay mengerjakan materi album terbarunya, girls. Ada hal berbeda yang bakal Tay berikan lewat album terbarunya ini. Tay mengaku enggak mau berubah dengan cara yang sama buat kedua kalinya. "Aku pikir target buat album selanjutnya selalu berubah dan enggak berubah dengan cara yang sama sebanyak dua kali," cetus Tay.

 

Satu hal yang enggak akan berubah, sahabat Ed Sheeran ini bakal tetap menulis dengan gaya diari kayak yang selama ini dia lakukan. Bedanya, Tay kepengin menulis sesuatu yang sama sekali belum pernah dia tulis sebelumnya. "Bagaimana aku menulis semua figur dalam diari kayak aku belum pernah menulis semua itu sebelumnya dan bagaimana aku mengeksplorasi latar yang belum pernah aku telusuri sebelumnya?" cetus Tay.

 

Bicara soal menulis lagu, Tay yang suka memakai kostum cantik di panggung juga sempat cerita gimana dia menulis We Are Never Ever Getting Back Together dan 22, lho. Tay mencoba hal-hal spontan dan enggak terduga sewaktu menulis kedua lagu ini. "Aku membawa ide-ide dan melakukan hal spontan yang sangat menantangku saat penulisan lagu. Bagaimana kalau kita melakukan ini? Bagaimana kalau kita membuat lagu ini lebih aneh? Atau membuatnya lebih kelam? Aku suka orang-orang yang punya keanehan dan ide menyenangkan soal musik," curhat Tay.

 

(lana, foto: startrident.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN