Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Akan Menggelar Live Streaming di Yahoo

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 17 Agustus 2014

Taylor Swift: Akan Menggelar Live Streaming di Yahoo

Ada kejutan yang sudah disiapkan oleh Taylor Swift. Lewat fasilitas yang diberikan oleh Yahoo, pelantun We Are Never Ever Getting Back Together bakal menggelar live streaming dengan para fansnya.

 

(Baca juga: Taylor Swift, Role Model yang Menginspirasi)

 

Ngomongin album terbarunya

Bukan live streaming biasa. Karena, Taylor Swift bakal mengeluarkan beberapa pengumuman penting terkait perilisan album terbarunya di akhir tahun ini.

 

Tapi karena rahasia, Taylor belum mau angkat bicara. Bahkan, melalui acara Tonight Show with Jimmy Fallon, Swift coba menutup dirinya dari pertanyaan tersebut. "Yaa pada dasarnya, bakal ada live streaming saja. Ada banyak video sih," ucapnya.

"Pokoknya sesuatu deh," tambah Taylor.

 

(Baca juga: Walk With Keds Like Taylor Swift)

 

Akan menampilkan seingle terbaru di MTV

Namun, ada kabar baik lainnya. Taylor justru memberikan konfirmasi soal apakah ia akan membawakan single terbarunya di acara MTV Video Music Awards, pada bulan depan atau enggak.

 

"Ya, aku akan manggung nanti di sana. Tapi masih direncanakan sih," ucapnya.

 

Konsep live streaming sebenarnya tidak asing buat Taylor. Saat single utama Red, We Are Never Ever Getting Back Together dirilis, ia juga menggunakan hal yang sama untuk menyebarkan kabar bahagia tersebut.

 

(Baca juga: Taylor Swift Daily Style)

 

(adhie/hai, foto: glamourmagazine.co.uk

 

 

Tags : taylor swift

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN