Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Ajak Banyak Musisi Kolaborasi Di Album 1989

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 18 Agustus 2014

Taylor Swift: Ajak Banyak Musisi Kolaborasi Di Album 1989

Ada banyak hal yang ingin Taylor Swift tawarkan di album terbarunya, 1989. Salah satunya adalah ajak banyak musisi kolaborasi di album 1989 ini.

 

Bakal dilepas pada 27 Oktober mendatang, album ini jelas mengusung pop retro era 80-an. Dengan pendekatan dance pop seperti yang sudah dibuktikan lewat single utamanya, Shake It Off.

 

(Baca juga: Taylor Swift Luncurkan Single Terbaru Berjudul Shake It Off)

 

Ryan Tedder & Jack Antonoff

Alhasil, beberapa musisi seperti Ryan Tedder dari OneRepublic dan Jack Antonoff dari .fun pun digaet untuk bekerja sama. Keduanya didapuk sebagai penulis lagu di trak nomer satu dan empat.

 

Imogen Heap

Kolaborasi lainnya hadir pada trek 13. Di mana Swift mengajak musisi jenius seperti Imogen Heap untuk menuangkan idenya bersama-sama ke dalam sebuah tembang yang masih rahasia.

 

(Baca juga: Taylor Swift Akan Menggelar Live Streaming di Yahoo)

 

Taylor Swift juga memastikan bahwa album ini penuh dengan nuansa pop. "Ini adalah album full pop yang pernah aku buat. Jelas, ini bakal jadi album yang paling aku suka," jelasnya.

 

Tidak hanya ketiga musisi di atas, Taylor Swift juga kembali mempercayakan kinerja Max Martin yang sukses mendapuk single We Are Never Ever Getting Back Together di album Red untuk membantunya menggarap delapan lagu baru di album 1989. 

 

(Baca juga: Taylor Swift, The Dancing Queen)

 

(adhie/hai, foto: usmagazine.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN