Celeb & Entertainment

Taylor Swift: 5 Alasan Berantem Sama Katy Perry

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 11 September 2014

Taylor Swift: 5 Alasan Berantem Sama Katy Perry

Katy Perry dan Taylor Swift lagi berantem nih! Gara-garanya cuma satu, Katy Perry dianggap telah melanggar kontrak profesi yang sudah ada. Dengan mengambil tiga orang penari latar Taylor Swift. Tapi katanya bukan karena itu aja, ada 5 alasan Taylor Swift berantem sama Katy Perry.

 

(Baca juga: Taylor Swift, Having Fun With BFF)  

 

Melalui sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Taylor Swift menyebut ada satu lagu yang ia dedikasikan kepada rekan seprofesinya tersebut. "Selama bertahun-tahun, aku enggak yakin apakah kami berteman. Dia hanya menghampiriku saat malam penghargaan dan mengatakan sesuatu," ucapnya.

 

Well, kekesalan itu tak datang tiba-tiba. Layaknya kebakaran, pasti ada api pemicu keduanya bertikai meski mereka sempat berteman lama. Ini dia 5 alasan Taylor Swift berantem sama Katy Perry.

 

(Baca juga: Katy Perry Menyimpan Rambut Taylor Swift dan Miley Cyrus)


Rebutan penari

Kejadiannya berawal saat dua konser besar, Red Tour dan Prism World Tour digelar tahun lalu. Tiga dancer andalan Taylor harus segera meninggalkan arena Red Tour karena direkrut oleh Katy. Menariknya, mereka pergi saat kontraknya dengan Taylor belum kelar.

 

"Taylor adalah orang yang hebat untuk diajak kerja sama. Tetapi ketika Katy mengontak kami, tidak ada yang bisa menolaknya," ujar salah satu dancer-nya, Lockhart Brownlie.

 

Pernah pacaran sama cowok yang sama

Keduanya sama-sama pernah pacaran sama John Mayer dengan perbedaan waktu dua tahun saja. Namun ketika pacaran sama Katy Perry, John Mayer sempat mengomentari sebuah tembang yang didedikasikan Taylor Swift padanya.

 

"Ini kekanak-kanakan banget sih," cetus John Mayer sebelum merilis lagu balasan berjudul Paper Doll. Ada yang menduga, Katy Perry yang menyuruh John Mayer untuk mengomentari lagu Taylor Swift itu.

 

(Baca juga: Pelajaran Cinta dari Lagu-lagu Taylor Swift)


 

Persaingan awards

Mereka berdua sama-sama terkenal. Tapi Taylor Swift pernah mengantongi 7 penghargaan Grammy Awards. Sedangkan Katy Perry hanya pernah delapan kali masuk nominasi. Ada yang beranggapan ini membuat Katy sedikit cemburu.

 

Curhat di lagu

Taylor Swift sering sekali mencurahkan masalahnya di lagu dan kadang juga di media massa. Sehingga banyak orang yang jadi tahu masalah personal yang dia alami. Sampai orang-orang yang ia maksud dalam lagu atau curhatannya.

 

(Baca juga: Taylor Swift, Antara Mantan dan Sahabat)


Senioritas

Katy Perry lebih senior di dunia music. Cewek 29 tahun ini memulai karirnya murni di dunia pop mulai awal 2001 lalu lewat album contemporary. Pada 2007, Capitol Music Group, menjadi label yang menemukan bakatnya sebelum ia diserahi tugas buat bikin lagu baru Dr Luke. Alhasil, dua lagunya, I Kissed a Girl dan Hot n Cold meledak di pasaran. Sebelum dirangkum ke dalam album keduanya yang bertajuk One of the Boys.

 

Sementara Taylor Swift? Taylor Swift mengawali karirnya sebagai musisi country dengan album self titled yang dirilis tahun 2006. Sejak awal kemunculan, Tay memang sudah banyak mendapatkan penghargaan. Ini terus berulang di album-albumnya selanjutnya.

 

Duh, semoga perseteruan mereka segera berakhir ya, girls.

 

(Baca juga: Katy Perry, Lirik Menginspirasi dari Album Prism)

 

(adhie/hai-online, foto: hai, tumblr.com, giphy.com, fanpop.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN