Celeb & Entertainment

Taylor Swift: 30 Juta Followers

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 1 Juli 2013

Taylor Swift: 30 Juta Followers

We gotta say 'YAY' for this news. Taylor Swift kini resmi menyadari bahwa dia punya 30 juta lebih akun yang jadi followers Twitter-nya. Taylor mengakui bahwa dia cukup kaget saat menyadari hal ini. Cukup banyak seleb yang punya banyak followers di Twitter, tetapi Taylor merasa bahwa cerita-cerita yang dia update enggak semenarik itu untuk punya followers sebanyak ini.

 

"Di Vancouver-baru sadar kalau kalian membuat Twitter-ku hingga mempunyai 30 juta followers?!?! Keren banget, padahal aku hanya nge-tweet tentang kucingku dan makanan," tulis Taylor di akun Twitter-nya. Well, ternyata fans-nya Taylor enggak perduli kalau Taylor hanya nge-tweet tentang kucingnya dan makanan, buktinya Tay berhasil membuat 30 juta orang lebih ingin tahu update berita tentang dirinya.

 

Hi-hi-hi, selamat buat Taylor Swift. Enggak mudah bikin puluhan juta orang jatuh cinta sama kita kan? Kalau selama ini Taylor banyak membuat lagu yang terinspirasi dari hubungan cintanya, mungkin kali ini Taylor bisa buat lagu yang khusus didedikasikan untuk follower Twitter-nya, he-he-he. Kalau kamu, follow Taylor, enggak?

 

(uswatun, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN