Celeb & Entertainment

Taylor Swift: 1000 Swifties Batal Nonton Konser di Jakarta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 19 Mei 2014

Taylor Swift: 1000 Swifties Batal Nonton Konser di Jakarta

1000 Swifties dipastikan batal nonton konser Taylor Swift di Jakarta karena sistem komputerisasi pembelian tiket di 7-Eleven yang error. 

 

Sekitar 1000 fans Taylor Swift dipastikan kehilangan hak mereka untuk bisa menyasikan konser Red Tour, 4 Juni mendatang. Pasalnya, tiket yang sudah mereka beli tidak terdaftar di sistem komputerisasi PT. DMS (Digital Makmur Sejahtera). 

 

Setidaknya, ada 1000 tiket dengan rincian tiket 449 kategori silver dan 619 kategori bronze yang harus dikembalikan. Mereka berasalan tiket kelas Bronze dan Silver yang telah dibeli melalui 7-Eleven tidak akan terdeteksi. Sehingga para pembeli tiket harus mengembalikan tiket tersebut.

 

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak 7-Eleven. Yang sempat menyelenggarakan penjualan offline pada bulan Maret lalu di beberapa store-nya.

 

"Penjualan telah dari jalankan dari 24 sampai 26 Maret, awalnya tidak ada kendala, saat itu berjalan lancar. Namun, ada kesalahan pada sistem. Dan saat melakukan reporting, ada confirmation report yang terdeteksi hanya Gold, dan Ruby tapi kelas Bronze, dan Silver tidak terdeteksi," ucapnya Head of Corporate Communication DMS Emil Iskandar di cafe Pad@28, Jakarta, Senin (19/5/2014).

 

"Untuk detail, total ada 449 tiket Silver, dan 619 tiket Bronze yang harus kita kembalikan, jadi kita wajib mengembalikan," jelasnya.

 

Soal pengembalian, pihak DMS akan memberikan konfirmasi selanjutnya. Namun konser Taylor Swift di MEIS, Jakarta masih akan tetap berjalan.

 

Swifties! Menyambut kedatangan Taylor Swift ke Jakarta, ada beberapa official RED tour merchandise buat kamu nih! Mau? Langsung Klik di sini

 

Buat yang belum punya tiket tapi pengin banget nonton 4 Juni nanti, ada kabar bahagia! W akan memberikan 2 tiket 2 Gold dan 2 Silver untuk 4 orang pemenang. Klik di sini

 

(adhie/hai, foto: fashionnitti.com

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN