Celeb & Entertainment

Taylor Lautner: Best Shirtless 2013

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 14 April 2013

Taylor Lautner: Best Shirtless 2013

Taylor memang terkenal dengan bentuk badannya yang dilatih untuk berperan menjadi Jacob si manusia serigala. Wajar jika Taylor masuk ke dalam nominasi, bahkan  memenangkan Best Shirtless 2013 di acara penganugerahan MTV Movie Award 2013, 14 April lalu.

 

Namun, tidak seperti yang diharapkan banyak orang, Taylor tidak tampil seksi, bahkan terbuka sedikitpun. Kali ini Taylor malah memecahkan tawa semua yang hadir di Sony Pictures Studio, Los Angeles. Taylor tampil dengan satu gelas soda berukuran besar, dilengkapi dengan perut besar yang membuat kemejanya terlihat kesempitan.

 

Taylor berpura-pura memiliki perut yang besar dengan memasukkan bantal ke dalam kemejanya. Sambil melihat fotonya yang memenuhi layar lebar di atas panggung, dia berkomentar pada fotonya ketika memerankan Jacob, berpura-pura bahwa badannya kini tak sebagus itu.

 

Dengan wajah serius, Taylor berpidato, "Tapi serius, untuk kita para aktor di luar sana, hal ini seperti memenangkan Oscar. Ini adalah pencapaian tertinggi. Ini adalah the shirtless Oscar untuk kita semua yang telah melepaskan baju kita. McConaughey, Tatum, Lena Dunham." Taylor menambahkan sambil mengangkat pialanya ke atas, "this is it."

 

Taylor enggak pakai baju atau Taylor si "perut besar" yang lucu banget, pilih mana girls?

 

(uswatun foto: justjaredjr.com, mtv.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN