Celeb & Entertainment

Tayeang 'Big Bang': Comeback Dengan Dua Tittle Track Bulan Oktober

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 25 September 2013

Tayeang 'Big Bang': Comeback Dengan Dua Tittle Track Bulan Oktober

Kayaknya September dan Oktober ini jadi bulan yang menyenangkan buat para VIPs nih. Soalnya setelah Seungri dan G-Dragon yang merilis solo album Sepetember ini, Oktober nanti giliran Taeyang yang unjuk gigi dengan album baru.

 

Kabar member Big Bang yang hobi mengoleksi topi dan bandana ini akan merilis album solo keduanya ini sebenarnya sudah lama di beritakan oleh YG Entertainment. Bahkan sebenarnya terlambat dari jadwal awal bulan September.

 

Meskipun begitu, beberapa sumber terpercaya di permusikan Korea bilang kalau Taeyang akan segera kembali dengan dua tittle track dari album solo keduanya, bulan depan.

 

"Saat ini Taeyang sedang melakukan sentuhan akhir untuk albumnya dan benar-benar mencurahkan jiwa raganya untuk album ini. Makanya waktu rilis album ini harus mundur dari yang sudah dijadwalkan," ungkap sumber tersebut.

 

"Karena Taeyang sudah selesai syuting video klip untuk salah satu tittle track-nya itu, berarti waktu dia comeback sebagai penyanyi solo pasti sebentar lagi. Kemungkinan besar, Taeyang akan merilis album solonya pada pertengahan Oktober nanti," tambah sang sumber.

 

Siapa yang sudah enggak sabar dengar album solonya Taeyang girls?

 

(aisha, foto: dok. bigbangupdates.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN