Celeb & Entertainment

Tatjana Saphira: Komentar Soal Main Film Bareng Al Ghazali

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 3 Agustus 2014

Tatjana Saphira: Komentar Soal Main Film Bareng Al Ghazali

Tatjana Saphira komentar soal main film bareng Al Ghazali, nih.

 

Baca juga: Al Ghazali, Antara Cewek, DJ, dan Tinju

 

Membangun chemistry dengan lawan mainnya, menjadi tugas penting bagi Al Ghazali . Apalagi, Runaway adalah debut perdana Al di panggung akting. Al harus bisa melebur dengan tokoh Musa yang ia perankan, sekaligus harus bisa berperilaku romantis dengan lawan mainnya, Tatjana Saphira.

 

"Kalau main film memang harus ada chemistry, saya juga masih belajar," kata Al.

 
Membangun chemistry

Enggak cuma tugas bagi Al untuk membangun chemistry dengan pemain lain, bagi Tatjana Saphira, tugas itu juga ia lakukan. Meski Runaway adalah film ketiganya, bukan berarti ia bisa dengan mudahnya melebur dengan tokoh yang diperankan Al. Tak dipungkiri Tatjana, di awal syuting, ia sempat terjebak dalam kekakuan.

 

"Awalnya iya kaku, Al orangnya pendiam, aku juga. Jadi harus ada effort untuk ngobrol, tapi kan ada reading, lama-kelamaan kita saling kenal," kata Tatjana.

 

Baca juga: Al Ghazali, Terluka Saat Syuting Film Runaway

 

Semakin akrab di Hong Kong

Tiga minggu berada di Hong Kong, Al dan Tatjana akhirnya bisa semakin akrab. Kedua bintang muda yang awalnya tak saling kenal itu, akhirnya bisa sangat dekat. "Dia (Al) open minded banget. Untuk chemistry memang enggak langsung ada, kan ada proses reading, ketemu," kata Tatjana yang mengaku sering menghabiskan waktu bersama diluar proses syuting.

 

"Kalau di luar Hong Kong kita suka jalan bareng," aku Tatjana malu-malu.

 

Baca juga: Al Ghazali Menindik Kupingnya


(okki/tabloidnova.com, foto: twitter.com/tasaphira)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN