Celeb & Entertainment

Tanner Patrick: Ditonton Tujuh Juta Orang

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 16 Maret 2013

Tanner Patrick: Ditonton Tujuh Juta Orang

Dari mulai mengcover lagu artis-artis terkenal, sampai bikin live chat video bareng fans. Tanner Patrick siap banget jadi cowok kesayangan baru kita.

 

Girls, siap-siap kebius sama suara dan wajah tampan Tanner Patrick. Cowok ini mulai dikenal setelah meng-cover Pumped Up Kicks milik Foster the People yang videonya sudah ditonton oleh 7 juta orang diseluruh dunia. Wow! "Aku enggak nyangka kalau video Pumped Up Kicks bisa ditonton orang sebanyak itu. Banyak yang nge-share videonya ke link Facebook dan Twitter mereka. I really appreciate, thanks everyone."

 

Setelah meng-cover lagu-lagu dari artis terkenal seperti Justin Bieber, Maroon 5, dan Taylor Swift. Tanner juga sudah merilis debut singlenya yang berjudul Merry Go Round. Lagu ini juga mendapat respon positif dan berhasil bikin dirinya diundang ke acara Opening Act di E! Channel. Makin banyak yang kenal Tanner, deh!

 

Socmed freak

"I love everything about it." Ungkap Tanner ketika ditanya soal pendapatnya tentang socmed. Tanner memang selalu keep in touch sama semua fansnya. Lewat socmed, Tanner bisa tetap upload video, share musiknya dan ngobrol sama fans. "Enggak gampang buat tetap ngobrol sama fans, makanya aku aktif di socmed supaya bisa lebih dekat dengan mereka."

 

Salah satu bukti Tanner selalu keep in touch sama fansnya adalah dengan bikin stickam (semacam live video chat) setiap hari Sabtu. Di stickam ini Tanner bisa cerita banyak sama fansnya di berbagai negara. "Kita ngobrolin apa aja mulai dari musik, video dan hal-hal lucu yang pengin mereka tahu tentang aku. Kadang aku juga suka nyanyi buat mereka." Duh, Tanner ramah banget, ya.

 

Selain Youtube dan Twitter, Tanner juga punya Tumblr buat meng-update hal-hal seru yang lagi dia kerjakan di studio atau upload foto barang-barang favoritnya. Tanner pernah memuat fotonya pas lagi bergaya ala Mario Bros saat Halloween, lucu banget, deh! Tanner juga pernah upload foto ikan yang jadi hewan peliharaannya. Oh, iya, Tanner juga punya mug favorit yang gambarnya Mickey Mouse. Hi-hi-hi!

 

Biodata

Nama: Tanner Patrick

Birthday: 24 Mei 1991

Youtube: http://youtube.com/TannerPatrick

Twitter: @TannerPatrick

Stickam: www.stickam.com/tannerpatrick

 

(ika, foto: tannerpatrickmusic.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN