Celeb & Entertainment

Tallulah Willis: Enggak Pede Dengan Bentuk Tubuh

Published by : Marti Posted on : Jumat, 8 Agustus 2014

Tallulah Willis: Enggak Pede Dengan Bentuk Tubuh

Anak pasangan selebriti ternama, Demi Moore dan Bruce Willis, mengaku mengalami masalah psikologis soal bentuk tubuhnya. Tallulah mengaku enggak pede dengan bentuk tubuhnya selama ini. Cewek yang berusia 20 tahun ini, didiagnosa masalah kejiwaan serius, body dysmorphia disorder.

 

Sering Dikritik Media

Menurut sumber, alasan terbesar kenapa Tallulah enggak pede dengan bentuk tubuhnya, karena sering dikritik media. "Aku didiagnosa body dysmorphia dengan membaca tabloid bodoh saat berusia 13 tahun dan aku merasa sangat jelek, seperti biasanya," jelas Tallulah seperti yang dikutip dalam ET Online. "Aku lebih percaya sama orang asing daripada orang yang mencintai aku karena menurutku orang yang mencintaiku belum tentu mau berkata jujur?" jelasnya.

 

Baca juga: Kenali Gejala Body Dysmorphia Disorder


Masalah Eating Disorder

Gara-gara khawatir dengan komentar publik, kabarnya Tallulah, juga mengalami eating disorder. "Aku merasa terperangkap di tubuh ini," katanya. "Aku mulai membuat diriku lapar dan mengurangi berat badan sampai aku mendapatkan berat 47.5 kilogram," ungkapnya. "Waktu aku kehilangan bentuk tubuhku dan waktu payudaraku mengecil sampai enggak kelihatan lagi dan aku enggak punya bentuk tubuhku, hal ini malah bikin aku merasa seperti dipenjara," curhatnya.

 

Baca juga: Mengenal Eating Disorder

 

Rehabilitasi

Karena merasa masalahnya semakin buruk, kabarnya Tallulah akhirnya setuju buat masuk rehabilitasi. Tallulah harus dirawat karena berbagai masalah seperti kecanduan kokain, alkohol, eating disorder dan tentunya BDD atau body dysmorphia disorder.

 

Baca juga: Mitos Yang Salah Mengenai Alkohol

 

 

(stefanie, foto: celebritybabyscoop.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN