Celeb & Entertainment

Talia Castellano: Inspirator Cilik Meninggal di Umur 13 Tahun

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 16 Juli 2013

Talia Castellano: Inspirator Cilik Meninggal di Umur 13 Tahun

Cewek bernama lengkap Talia Joy Castellano ini memang sudah mengidap kanker sejak tahun 2007. Divonis enggak akan hidup untuk waktu yang lama, cewek kecil ini menunjukkan keberanian yang begitu besar. Talia mengekspresikan dirinya lewat video make up tutorial di YouTube. Hingga akhirnya Ellen DeGeneres mengundangnya ke acara The Ellen Show.

 

16 Juli 2013, keluarga Talia menulis di wall facebook page milik Talia, "#prayfortalia Dengan hati yang berat kami memberikan informasi kepada kalian bahwa Talia telah mendapatkan sayapnya pada 11:22 siang. Tolong angkat jiwanya yang cantik, cahayanya yang cantik ke surga dan tolong kirim cinta kalian dan doa untuk keluarganya untuk waktu-waktu yang paling berat ini."

 

Talia's bucketlist

Selama beberapa bulan terakhir Talia berada di rumah sakit, banyak fans yang berusaha mewujudkan berbagai hal yang Talia ingin lakukan. Bucketlist yang di-update oleh keluarganya ini direspon dengan berbagai foto para fans dari seluruh dunia melakukan kegiatan mewakilkan Talia. Parasailing, body painting, Water rafting, kamera bawah air, naik cano, menari di bawah hujan, sampai melakukan perjalanan tanpa tujuan.

 

Semua foto tersebut dikumpulkan oleh keluarganya dan digabung menjadi sebuah album di Facebook. Kita bisa melihat betapa banyak orang yang mendukung dan menginginkan kesehatan Talia kembali. Mendengar berita meninggalnya Talia, banyak orang, termasuk beberapa selebriti turut berbelasungkawa melalui Twitter.

 

"Tahun ini, aku bertemu dengan cewek yang sangat spesial, dan hari ini kita kehilangannya. Mengirimkan perasaanku untuk keluarga Talia. Aku sangat sedih," tulis Ellen DeGeneres dalam akun Twitter-nya.

 

Sementara Michelle Phan, seleb YouTube yang juga terkenal karena video make up tutorial, mengunggah foto awan berbentuk love, dengan ucapan "Talia sayang, kapanpun aku melihat ke langit, aku tahu kau akan tersenyum balik padaku. Terima kasih karena memperlihatkan kami kegembiraan hidup. Kami cinta kamu. #riptalia," pada akun Instagram miliknya.

 

The bubbly girl

Dalam wawancaranya dengan The Truth 365, Talia mengatakan, "selama seratus tahun ke depan, aku ingin diingat sebagai gadis ceria yang ingin melakukan sesuatu untuk kanker anak." Keceriaan Talia memang bukan di kata-kata saja. Sampai akhir hayatnya Talia tetap berusaha ceria dan enggak terpuruk oleh penyakitnya. Para fans Talia dipastikan akan selalu mengenangnya sebagai gadis ceria yang enggak terkalahkan sama penyakit, Talia is the unbeatable fun girl!

 

"God speed little one, semoga kamu bisa bebas dari sakit dan penderitaan, semoga jiwamu merasakan cahaya dan cinta yang telah kamu berikan pada kami semua di bumi selama waktu singkatmu disini bersama kami. Kami akan merindukanmu lebih dari yang kamu akan pernah tahu baby girl," tulis keluarganya.

 

(uswatun, foto: enews.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN