Celeb & Entertainment

Taeyang 'Big Bang': Siap Jatuh Cinta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 27 Januari 2014

Taeyang 'Big Bang': Siap Jatuh Cinta

Enggak cuma berubah drastis dalam musik dan penampilan, Taeyang juga ngaku kalau sekarang dia siap buat jatuh cinta. Ihiy! 

 

"I am ready to fall in love immediately after my album is released. Ha-ha-ha...." ungkap Taeyang. Yap, selain traveling, Taeyang juga pengin banget bisa merasakan jatuh cinta. 

 

Selama tiga tahun ini Taeyang enggak bisa melepaskan pikirannya dari album barunya ini. Makanya begitu album ini dirilis Taeyang merasa ini adalah waktu yang tepat buat menemukan cewek yang bisa bikin dia jatuh cinta. Hi-hi-hi.... 

 

"Aku rasa sekarang ini makin sulit buatku menemukan cewek yang aku sukai. Aku pernah nge-date beberapa kali, tapi enggak bisa bilang itu adalah hubungan yang serius. Apa yang pengin aku lakukan sekarang adalah jatuh cinta. Aku rasa cinta adalah hal yang aku perlukan saat ini," papar Taeyang

 

Mengubah penampilan

Enggak cuma musik, penampilan Taeyang pun berubah drastis. Sejak debut Taeyang selalu dikenal dengan gaya rambut mohawk-nya yang rapi. Tapi sejak tahun 2012, Taeyang mulai banyak berkesperimen dengan gaya rambut unik. Misalnya saja gaya keriting frizzy dan kepang kalajengking yang sempat diprotes banyak fans-nya. 

 

Taeyang ngaku banyak mendapat inspirasi dari alam bebas dan kebudayaan bangsa lain. Khususnya budaya dan kehidupan orang-orang Afrika yang dia tonton di TV. Termasuk inspirasi untuk gaya rambut uniknya dan tato tribal yang dia gunakan untuk konsep lagu Ringa Linga. 

 

"Aku bahkan mencoba menata rambutku dengan inspirasi dari sapi dan kalajengking. Tapi sekarang pemikiranku soal gaya sudah berubah, jadi aku akan mencoba gaya rambut yang akan mudah dimengerti orang-orang," katanya.

 

(aisha, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN