Celeb & Entertainment

Taeyang 'Big Bang': Buka-bukaan Soal Cinta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 7 April 2015

Taeyang 'Big Bang': Buka-bukaan Soal Cinta

Bagi Taeyang, jatuh cinta atau pacaran bukan hal yang mudah untuk dilakukan juga enggak mudah diakhiri. Soalnya, sekalinya pacaran, Taeyang pasti tulus dan dalam banget. Hi-hi-hi. Simak yuk, Taeyang Big Bang buka-bukaan soal cinta.

 

(Baca juga: Taeyang Big Bang: Hair Transformation)

 

Berbagi cerita cinta lewat lagu

Dengan tabiatnya yang selalu passionate dan sungguh-sungguh banget kalau lagi jatuh cinta sama seseorang, Taeyang jadi cuma bisa berpacaran beberapa kali dalam beberapa tahun ke belakang. Pengalaman ini yang kemudian menginspirasi berbagai lagu cinta di albumnya.

 

"Rasanya menyenangkan, aku jadi enggak terlalu terikat dengan masa lalu, aku berusaha mencari perasaan yang baru. Dan senang rasanya bisa berbagi berbagai perasaan itu lewat musik," cerita Taeyang.

 

Salah satu lagi yang terinspirasi dari kisah cinta Taeyang adalah Eyes, Nose, Lips yang nge-hits banget dan sukses menyabet Song Of The Year di berbagai penghargaan bergengsi sepeti Mnet Asian Music Awards 2014, Melon Music Awards 2014, Golden Disk Awards (digital) 2014. Liriknya yang galau karena patah hati ternyata terinspirasi dari kisah cinta Taeyang selama empat tahun ke belakang, lho. "Semua cerita yang aku tulis di buku catatanku berubah menjadi lagu ini. It's just my story," ungkap Taeyang.

 

(Baca juga: Taeyang 'Big Bang': Koleksi Favorit)

 

Polos soal cinta?

Di antara semua member Big Bang, Taeyang bisa dibilang punya imej yang paling polos dan bersih karena enggak pernah terlibat skandal negatif apa pun, termasuk skandal dengan cewek. Tapi menurut Taeyang, dia enggak pernah bermaksud untuk menciptakan imej seperti itu dan enggak menyukainya sama sekali.

 

"Sejak aku debut, aku mengatakan pada media kalau aku enggak pernah punya pacar, karena saat itu aku memang belum pernah pacaran, dan sekarang pun aku enggak punya pacar. Aku nge-date dengan beberapa cewek, tapi enggak pacaran. Aku merasa image-ku dibentuk jadi seperti itu. Aku enggak suka. Itu bukan aku," curhat Taeyang.

 

Padahal Taeyang merasa enggak sepolos itu, bahkan ngaku paling banyak punya pemikiran yang membangkang dibandingkan member Big Bang lainnya.Hanya saja, Taeyang enggak mau memberikan dampak negatif bagi orang-orang terdekat dan member Big Bang lainnya, sehingga dia selalu berusaha sebaik mungkin mengontrol dirinya.

 

"Aku enggak punya kepribadian yang easy going, mungkin itu sebabnya orang-orang mengira aku lebih polos dan baik dari diriku yang sebenarnya," kata Taeyang jujur.

 

 (Baca juga: Taeyang 'Big Bang' Fish Lips)

 

Cinta enggak mesti dipublikasikan

Taeyang juga enggak suka dengan cara publik dan media di Korea menilai dan menyikapi seleb yang pacaran. Salah satunya saat publik dan media memborbardir GD soal yang kepergok lagi nge-date dengan model asal Jepang, Mizuhara Kiko.

 

Bagi dia rasanya mengkhawatirkan saat publik, fans dan media pengin tahu dengan sangat detail setiap menit dari kehidupan para seleb. Soalnya si seleb dan manajemen mereka jadi terbebani karena harus mengeluarkan konfirmasi mengenai kehidupan pribadi si seleb yang sebenarnya enggak mesti diungkapkan.

 

"Aku rasa, cuma di Korea Selatan di mana sebuah pernyataan resmi dibutuhkan untuk kehidupan pribadi kami," tegas Taeyang.

 

(Baca juga: Taeyang 'Big Bang': Siap Jatuh Cinta)

 

(aisha, foto: tumblr.com)

 

#kaWankuArticleHunt code: #BigBangkaWanku-PassionateTaeyang

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN