Celeb & Entertainment

Taecyeon & Wu Ying Jie Emma: Exclusive interview

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 5 Mei 2013

Taecyeon & Wu Ying Jie Emma: Exclusive interview

Pasangan global Taecyeon dan Wu Ying Ji Emma dalam We Got Married Global Edition ini mengakui mereka langsung klik begitu ketemu. Tayangan yang bisa ditonton di saluran teve cable One ini memang seru banget, karena menyatukan Taecyeon yang berasal dari Korea dan Wu Ying Ji Emma yang berasal dari Taiwan. Lewat wawancara email, keduanya bercerita gimana pengalaman mereka di We Got Married ini.

 

Gimana perasaan  kamu waktu pertama kali kepilih di acara ini?

Wu Ying Ji Emma: Aku sempat bertanya kenapa aku yang dipilih soalnya bahasa Inggrisku pun enggak lancar. Aku awalnya enggak yakin, tapi aku senang banget. Aku langsung belajar sama tutor untuk melancarkan bahasa Inggrisku. Aku juga memperbanyak nonton drama Korea biar bisa belajar bahasa Korea.

 

Apa adegan yang paling berkesan selama syuting?

Taecyeon: Itu ada di episode pertama waktu ketemu sama Emma.

Wu Ying Ji Emma:  Episode pertama ketemua sama Taecyeon di shoes café. Aku pingin banget beli sepatu, aku pikir asyik juga ya kalau Taecyeon ngasih aku sepatu sebagai hadiah. Tapi ternyata enggak. Aku sedikit kecewa waktu itu. Tapi ternyata dia sengaja enggak ngebeliiin karena dia udah bikin rencana spesial yang mengejutkan.

 

Gimana tipe ideal kamu?

Taecyeon: Aku enggak punya tipe ideal tapi aku rasa Emma itu menyenangkan dan asyik. Kayaknya ini udah ideal. Aku dulu suka berpikir akan menikah umur 28 tahun tapi aku rasa itu enggak akan mungkin terjadi.

 

Susah enggak sih kalian berkomunikasi?

Taecyeon: Kita enggak ada masalah tuh. Paling ada masalah kecil karena sedikit salah komunikasi dan perbedaan dari budaya kita. Misalnya, kata 'gon bai' Di Korea itu artinya 'cheer's sedangkan di Taiwan artinya 'one shot'.

Wu Ying Ji Emma:  Memang bahasa Inggrisku enggak begitu lancar tapi aku enggak mau situasi jadi kaku karenanya. Aku terkesan karena dia peduli untuk ngomong bahasa Inggris pelan-pelan. Kalau sedang menjelaskan sesuatu deia juga menggunakan bahasa tugbuh sehingga aku mudah mengertinya. Semakin kita dekat dan saling mengerti, lama-lama jadi mudah juga. 

 

Khawatir enggak sih dengan reaksi  fansnya Taecyeon?

Taecyeon:  Fans kami, Hottest, itu selalu mendukung aku dan 2PM. Aku yakin mereka mengerti kalau ini hanya perkawinan virtual.

Wu Ying Ji Emma: Awalnya aku khawatir juga mereka enggak suka Tapi setelah acara ini tayang dan mereka mulai mengenal aku, aku lega. Lagian, aku mengerti banget kok kalau ada fans yang suka atau enggak sama aku.

 

(muti, foto: dok. One)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN