Celeb & Entertainment

Taecyeon 2PM: Barbakat Jadi Penulis Lagu

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 16 April 2013

Taecyeon 2PM: Barbakat Jadi Penulis Lagu

Pasti pada kenal kan dengan Taecyeon? Member 2PM yang terkenal dengan aksi panggung akrobatiknya. Ternyata enggak hanya jago menari dan bikin hati para Hottest (sebutan untuk fans 2PM) meleleh, Taecyeon juga terlihat punya bakat untuk menjadi pengarang lagu nih.

 

Taecyeon membuat sebuah lagu yang direncanakan special ditampilkan untuk konser 2PM di Tokyo Dome Jepang, tanggal 20  dan 21 April 2013 mendatang. Lagu yang dikabarkan hasil dari mengorbankan waktu luangnya ini, diberi judul 'I Love U, U Love Me'.

 

Siapa sangka kalau lagu ini menyentuh hati para penggemar 2PM yang langsung menjadikannya ringtone mereka. Alhasil, 'I Love U, U Love Me' pun langsung merajai chart ringtone terbesar di jepang, Recochoku.

 

Kepada enews, Taecyeon mengatakan, " Kami akan segera mengadakan konser di Tokyo Dome, tempat yang kami impikan semenjak pertama kali kami debut di Jepang. Aku menulis 'I Love U, U Love Me' untuk mengekspresikan harapanku untuk menikmati waktuku bersama dengan 110.000 fans, dan untuk membantu kita membuat memori yang berharga. Aku sangat berterimakasih dan bahagia, lagu ini telah bisa menempati tempat teratas di Recochoku charts. Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan yang lebih menakjubkan."

 

Kapan ya girls, Taecyeon mau buatin lagu untuk Indonesia? Hehehe.

 

(uswatun, foto: saranghaeo-korean.blogspot.com)

 

Tags : taecyeon 2pm

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN