Celeb & Entertainment

Taecyeon '2PM': Bahagia dan Bebas Stres!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 30 November 2013

Taecyeon '2PM': Bahagia dan Bebas Stres!

Terkadang sulit rasanya buat menjalani hidup bahagia dan bebas stres, ya. Banyak peer, berantem sama pacar dan keinginan kita yang enggak terpenuhi, duh, bikin pusing. Di tengah kesibukannya sama 2PM, ternyata Taecyeon enggak menemukan kesulitan itu, lho. Taecyeon justru bikin deklarasi dirinya adalah cowok bebas stres. Kok, bisa?

 

Taecyeon yang kuliah jurusan International Studies ini mengungkapkan hal tadi dalam Human Condition, girls. Dalam episode Human Condition yang satu ini, Taecyeon cerita soal nilai kebahagiaannya. "Aku memberikan nilai 98 (dari 100) buat level kebahagiaan aku. Aku sangat bahagia," ujar Taecyeon.

 

Dia juga sempat cerita soal masa-masa stres waktu masih jadi trainee. Meskipun sempat merasa begitu, Taecyeon belajar dari Jo Kwon dan bersyukur sama posisinya saat itu. "Waktu aku masih jadi trainee, pikiran enggak bisa debut adalah sumber stres yang sangat besar. Tapi, Jo Kwon selalu ada di samping aku. Dia belum debut selama lebih dari sepuluh tahun, waktu aku memasuki tahun ke-enam sebagai trainee. Mengingat dia ada di posisi yang lebih sulit, aku bisa membuang stres yang aku rasakan," cerita Taecyeon.

 

(lana, foto: soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN