Celeb & Entertainment

T-ara: Rilis Lagu Baru Bareng Jo Young Soo

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 17 Februari 2014

T-ara: Rilis Lagu Baru Bareng Jo Young Soo

Meskipun sibuk sama karir masing-masing, member T-ara bakalan kembali bergabung buat mengerjakan sebuah lagu. Kali ini mereka bakal menyanyikan lagu buatan komposer Jo Young Soo, girls. Setelah merilis Day By Day, ini bakalan jadi pertama kalinya dalam dua tahun terakhir T-ara berkolaborasi sama komposer yang satu ini. The girls bakalan berpartisipasi dalam album komposer ini yang berjudul All Star.

 

Agensi dari Jo Young Soo mengumumkan kabar gembira ini, Selasa (18/2). "T-ara bakal berpartisipasi dalam album pertama Jo Young Soo di 2014 ini. Mereka bakal menyanyikan lagu First Love. Lagu ini bakal dirilis 20 Februari," ujar pihak agensi.

 

Jo Young Soo sebelumnya pernah berkolaborasi bareng T-ara. Dia merupakan komposer dari single debut T-ara yang berjudul Lie. Selain lagu itu, Jo Young Soo juga menggarap lagu I Go Crazy Because of you, Cry Cry dan Day By Day. Oh ya, dia juga yang menggarap projek album Women's Generation dan Wonder Woman.

 

Lagu First Love yang dinyanyikan T-ara ini merupakan tembang dengan melodi tango. First Love juga termasuk lagu cinta yang sedih, soalnya lagu ini menceritakan seorang cewek yang enggak bisa melupakan cinta pertamanya yang menyakitkan. Hiks. Kalian pernah mengalami hal kayak gitu enggak, girls?

 

(lana, foto: soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN