Celeb & Entertainment

T-Ara N4: Duet Sama Chris Brown

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 24 Mei 2013

T-Ara N4: Duet Sama Chris Brown

T-Ara N4 menggelar konferensi pers mengenai kunjungan mereka ke Amerika Serikat dan soal perkembangan karier mereka secara global. Salah satu personel T-Ara N4, Eunjung mengatakan akan ada lima versi berbeda untuk single mereka yang berjudul Countryside Diaries.

 

"Untuk lagu asli, kami akan berkolaborasi dengan member SPEED, Taewoon. Sementara untuk versi yang lainnya kami akan berduet dengan Chris Brown, Snoop Dog, Ray J, Wiz Khalifa, dan T-Pain. Lagu ini akan dirilis di Korea Selatan dan Amerika Serikat," ungkap Eunjung.

 

Selain itu, mereka akan berangkat ke Las Vegas pada Sabtu pekan ini. Tujuan mereka ke Las Vegas untuk menjadi aksi pembuka untuk konser Chris Brown. "Kami sangat antusias dan senang untuk memperlihatkan kemampuan kami," ujar Eunjung. Lalu, T-Ara N4 juga akan menghadiri red carpet BET Awards 2013 bersama Chris Brown pada 20 Juni nanti.

 

Dengan bisa berkolaborasi dengan penyanyi papan atas, T-ArA N4 berharap single terbaru mereka nantinya akan diterima di Amerika. Sebelumnya, lagu dan MV mereka disukai banyak orang karena mereka menambahkan unsur musik tradisional Korea Selatan yang bernama Taepyungso.

 

(atifa, foto: kpopstarz.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN