Celeb & Entertainment

T-ara N4: Diundang Chris Brown ke LA

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 13 Mei 2013

T-ara N4: Diundang Chris Brown ke LA

T-ara N4 yang merupakan sub-unit dari girlband T-ara baru saja bertemu sama Chris Brown! Setelah seminggu sebelumnya Chris Brown memberikan love call buat mereka, akhirnya pertemuan mereka bisa terwujud. The girls sampai di Los Angeles, pada Minggu (12/5) lalu. Chris Brown sampai mengirim 18 orang bodyguard buat mengawal mereka ke hotel, lho.

 

Setelah dikawal sampai ke hotel, mereka diantar menuju lokasi shooting Chris Brown. Bukan personil T-ara N4 saja yang senang, Chris Brown pun tersenyum waktu melihat kedatangan mereka. "Aku benar-benar kepengin ketemu kalian," ujar Chris Brown sambil berjabat tangan sama semua personil T-ara N4.

 

Para personil T-ara N4 pun enggak bisa menyembunyikan ekspresi gembira mereka waktu ketemu Chris. Mereka benar-benar merasa berterimakasih karena sudah dikirimi bodyguard sama Chris. "Terima kasih karena sudah menyukai musik kami dan mengundang kami ke U.S. bahkan mengirimi kami limusin dan bodyguard!" ucap para member T-ara N4.

 

The girls bakal balik lagi ke Korea Kamis (16/5) atau Jumat (17/5) nanti, setelah mereka bertemu sama orang-orang dari industri musik di Los Angeles. Mereka juga berencana mau bertemu artis lain, lho. Menurut kalian, apa rencana T-ara N4 dalam kunjungan ini, ya? Apa mereka mau melakukan debut di Amerika? Let's wait and see!

 

(lana, foto: allkpop.com)

 

 

 

Tags : t-ara n4

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN