Celeb & Entertainment

T-ara: Kembali dengan Remix 'Again 1977' Desember Nanti

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 23 Oktober 2013

T-ara: Kembali dengan Remix 'Again 1977' Desember Nanti

Sekali lagi, girlband yang satu ini bakal kembali menjadi Retro Queens, girls. T-ara bakal me-remake lagu yang hits tahun 1997, yaitu What About Me yang dinyanyikan sama Sand Pebbles. Produser Sinsadong Tiger bakal membuat remix buat menambahkan kesan modern buat lagu ini. Dengan T-ara yang menyanyikan lagu ini, mereka berharap lagu ini bisa lebih diterima sama generasi muda dan generasi lebih tua yang mau bernostalgia.

 

T-ara yang selalu belajar dari komentar negatif fans juga merilis teaser berkesan old school, lho. Pada teaser yang mereka rilis, Hyonim terlihat cantik memakai overall, kaos garis-garis dan topi sambil memegang piringan hitam. Selain foto Hyonim, mereka juga merilis foto sebuah kaset dengan tulisan 'T-ara' dan 'Again 1977'.

 

Fans T-ara pasti sudah pada enggak sabar menunggu kembalinya mereka, kan. Nah, kita mesti bersabar dulu selama beberapa bulan ke depan. Soalnya, T-ara dijadwalkan bakal kembali pada Desember mendatang. Sambil menunggu comeback T-ara, kita masih bisa menikmati lagu What About Me dan teaser yang mereka rilis, kok. He-he-he.

 

(lana, foto: venusbuzz.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN