Celeb & Entertainment

T-ara: Bayar Denda 400 juta Won

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 7 September 2013

T-ara: Bayar Denda 400 juta Won

Grup T-ara lagi terkena musibah, girls. Hal ini bermula dari sebuah kontrak yang ditandatangani T-ara Maret lalu. The girls menandatangani kontrak sebesar 400.000.000 Won Korea Selatan dengan brand bernama Chatelaine. Sayangnya mereka mendapat image negatif karena sebuah skandal Juli 2012.

 

Setelah skandal itu, Chatelaine membatalkan kontrak itu. Core Contents Media pun setuju buat mengembalikan uang kontrak dan meninjau kembali surat kontrak. Sejak saat itu sampai tahun ini kasus itu bergulir, girls. Permasalahan juga semakin rumit gara-gara ada kesepakatan yang dilanggar.

 

Core Contents Media juga menyatakan, Chatelaine enggak adil dan berlaku enggak sesuai sama kontrak. "Mereka harusnya berhenti menjadikan T-ara sebagai model, tapi mereka tetap memakai T-ara. Mereka harus membatalkan perjanjian," ujar pihak dari Core Contents Media, manajemen yang membawahi T-ara.

 

Akhirnya kasus itu selesai secara hukum dan Core Contents Media harus membayar Chatelaine sebanyak 400.000.000 Won Korea Selatan. Gimana perasaan manajemen dan member T-ara atas kasus ini, ya?

 

(lana, foto: allkpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN