Celeb & Entertainment

Suzy 'miss A': Syuting Hari Terakhir

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 26 Juni 2013

Suzy 'miss A': Syuting Hari Terakhir

Wah, enggak kerasa syuting drama MBC Book of the House of Gu yang Suzy bintangi sudah selesai. Suzy pun mengucapkan selamat tinggal sama semua yang mendukung filmnya, lewat JYP Entertainment.

 

Suzy sendiri merasa banyak belajar dari filmnya yang satu ini. Dia jadi lebih pede berakting, girls. "Aku belajar banyak waktu hidup sebagai Dahm Yuh Wool di Book of the House of Gu. Dengan bantuan dari sutradara dan semua sunbae, aku jadi punya lebih banyak kepercayaan diri buat berakting.

 

Karakter Yuh Wool yang diperankan Suzy juga benar-benar mirip sama kehidupan sehari-harinya. Malah Suzy kadang masih merasa dirinya Yuh Wool betulan. Hi-hi-hi. "Karakter Yuh Wool mirip banget sama karakter aku, jadi aku bisa secara natural beradaptasi dan merasa aku jadi Yuh Wool betulan," curhat Suzy.

 

Syuting ini juga bikin Suzy senang, soalnya ini drama historis pertama dia. "Aku menjalani syuting Book of the House of Gu dengan perasaan senang, karena ini drama hirstoris pertama aku. Banyak yang harus aku pelajari dan aku sangat bersyukur banyak yang memberikan support buat aku," tutur Suzy. Kira-kira sehabis ini Suzy mau syuting film drama historis lagi enggak, ya?

 

(lana, foto: allkpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN