Celeb & Entertainment

Suzy 'Miss A': Remake Film yang Dirilis 15 Tahun Lalu

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 10 Oktober 2013

Suzy 'Miss A': Remake Film yang Dirilis 15 Tahun Lalu

Suzy yang punya image baik ini syuting film Christmas in August bareng Seol Kyung Gu dan sutradara Lee Yong Jo, girls. Sebelumnya film dengan judul yang sama pernah dibuat dan merupakan film masterpiece yang disukai masyarakat Korea. Enggak heran kalau mereka kepengin film ini dirilis ulang dan Suzy menjadi cewek beruntung yang berperan dalam film ini.

 

Cewek yang punya julukan Korea's first love ini menonton ulang Christmas in August versi lama berkali-kali, biar bisa berakting dengan maksimal. "Aku menonton Christmas in August waktu menyiapkan film Introduction to Architecture. Aku menonton itu dengan seksama dan berkali-kali. Aku juga sampai meniru mimik karakter utama film ini. Aku harap bisa memelajari sesuatu dari dia," ucap Suzy.

 

Aktor yang jadi lawan main Suzy dalam film ini juga melakukan hal yang sama kayak Suzy, lho. " Aku menonton film ini sambil menikmatinya dan meskipun lagi di rumah, adegan-adegan dalam film ini terus datang ke ingatanku. Ini tipe film yang bisa bikin kita jatuh di dalamnya," ujar Seol Kyung Gu.

 

Setelah 15 tahun dirilis, Christmas in August dirilis ulang dengan aktor dan aktris berbeda 7 November mendatang. Kira-kira bagaimana perasaan pemeran Christmas in August terdahulu kalau nonton film ini, ya?

 

(lana, foto: soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN