Celeb & Entertainment

Suzy 'Miss A': Bawa Pedang Ke Mana-Mana

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 3 Mei 2013

Suzy 'Miss A': Bawa Pedang Ke Mana-Mana

Suzy yang berbadan mungil harus bawa-bawa pedang ke mana-mana. Ugh, pasti berat banget, ya. Ini Suzy lakukan buat mendalami peran pada film drama action terbarunya, Book of the House of Gu. Karena ini film action pertamanya, Suzy agak kesulitan buat beradaptasi dan melakoni perannya. "Ini drama ketiga aku. Aku bakalan fokus sama karakterku dan kerja keras," ujar Suzy.

 

Kebiasaan Suzy membawa pedang enggak cuma dia lakukan waktu shooting film ini saja, lho. Suzy benar-benar membawanya ke mana pun dia pergi. "Jujur, aku enggak punya banyak waktu buat belajar. Tim action selalu menyemangati aku saat latihan. Aku selalu membawa pedangku kapan pun aku shooting dan ke mana pun aku pergi. Aku pengin dekat sama pedang, jadi aku selalu membawanya. Aku pikir ini cukup membantu," cerita Suzy.

 

Selain bergenre action, film ini juga memakai latar Korea di masa lalu. Jadi, Suzy juga harus memelajari bahasa yang digunakan seperti jaman dulu. "Ini aneh, soalnya bahasa yang digunakan dalam film drama historis berbeda sama bahasa yang biasa aku pakai. Orang-orang yang mendengarku bicara dengan aksen itu merasa gaya bicaraku masih aneh, jadi aku terus menerus latihan," cetus Suzy. Wah, kayaknya Suzy serius banget dalam mendalami peran, ya! Jangan sampai kamu kecapekan, Suzy!

 

(lana, foto: soompi.com)

 

Tags : suzy 'miss a'

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN