Celeb & Entertainment

Surat Ayah Tao EXO: 6 Hal Yang Disampaikan

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 23 April 2015

Surat Ayah Tao EXO: 6 Hal Yang Disampaikan

Girls, pada Rabu (22/4), ayah Tao EXO mengejutkan dunia maya. Sang ayah menuliskan sebuah surat di akun Weibo. Ia mencurahkan isi hatinya yang khawatir dengan kesehatan Tao. Seenggaknya, kita bisa menarik 6 hal yang disampaikan ayah Tao EXO melalui suratnya.

 

Baca juga pengakuan Tao yang pengin EXO tetap bersepuluh di sini: Tao 'EXO': Berharap EXO Tetap Ber-10.

 

1. Pilihan sulit

Dalam surat, ayah Tao menyebutkan kalau keputusannya akan membuatnya menjadi orang paling egois di dunia. Ayah dari cowok bernama lengkap Huang Zitao ini mengatakan kalau ia harus berada di pilihan yang sulit. Ia tahu kalau anaknya sangat mencintai dan menekuni pekerjaannya. Tapi, ia pun harus memilih pilihan yang egois demi kesehatan anaknya. "Antara ia tetap tinggal di Korea untuk menjadi idola atau hidup sehat dan damai, aku akan memilih yang kedua tanpa ragu," tulis sang ayah.

 

2. Pria yang kuat

Sang ayah juga cerita kalau dari kecil ia mengajarkan Tao menjadi pria yang berkarakter kuat, ulet, punya visi dan tekad. Ia cerita kalau Tao belajar Kung Fu sejak kecil untuk mengembangkan karakternya.  Sejak kecil, Tao ingin menjadi penyanyi. Ayahnya menuliskan, "Karena menjadi penyanyi adalah impian dan pilihannya, ia harus bekerja keras dan berkorban untuk mewujudkan impiannya tersebut."

 

3. Cedera dan sakit

"Huang Zi Tao belum pernah mengecewakan kami. Bisa berjalan sejauh ini, ia selalu menjadi kebanggaan keluarga kami! Namun apa yang membuatku terhenti sejenak adalah dalam tiga tahun ini semenjak debutnya, ia telah mengalami berbagai cedera baik kecil maupun besar."

 

Sang ayah khawatir dengan kesehatan anaknya. Ia mendengar kalau Tao mengalami beberapa kali cedera sepanjang kariernya dan ia jadi takut kalau anaknya akan terus mencederai dirinya sendiri.

 

4. Jarang berkomunikasi

Ayahnya tambah khawatir karena ia juga jarang berkomunikasi dengan anaknya. Ia bahkan mengetahui kabar anaknya cedera dari berita-berita internet. "Aku tidak bisa menjaganya, kadang aku tidak bisa menghubunginya dan tidak bisa pergi melihat penampilannya. Nyeri terbakar ini sulit untuk dideskripsikan dengan kata-kata, duduk di rumah sambil memegangi ponsel menunggu berita, orang lain tidak akan paham," tulisnya.

 

5. 'Perang terakhir'

Yap. Ayah Tao menuliskan kalau ini akan menjadi 'perang terakhir' mereka untuk membawa Tao pulang ke rumah. "Aku memutuskan untuk membawa Zi Tao pulang untuk perawatan," tulisnya dengan jelas.

 

6. Meminta maaf

Di akhir surat, sang ayah menekankan sekali lagi kalau ia tahu betul keputusannya itu sangat egois. Tapi, ia meminta pengertian para penggemar tentang apa yang ia rasakan selama ini. Ia juga meminta maaf jika keputusannya itu memberatkan hati berbagai pihak.

 

Begini petikan permohonan maaf ayah Tao kepada seluruh penggemar:

"Selain itu, aku juga ingin minta maaf pada semua fans Huang Zi Tao dan EXO, aku tahu keputusanku akan memberikan luka yang dalam kepada kalian, namun mohon pahami bahwa ini adalah sesuatu yang harus dilakukan seorang ayah. Aku minta maaf."

 

Apakah Tao EXO akan keluar dari grup yang membesarkan namanya itu? 5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Rumor Keluarnya Tao dari EXO.

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN