Celeb & Entertainment

Super Model Remaja Paling Dicari

Published by : Marti Posted on : Rabu, 12 Maret 2014

Super Model Remaja Paling Dicari

Menjadi super model dan populer, adalah impian banyak remaja dunia. Banyak dari model remaja ini ditemukan enggak sengaja oleh pencari bakat. Walau masih muda, belum tentu karir mereka enggak sehebat seniornya. Ini dia super model remaja paling dicari di dunia!

 

Karlie Kloss

Memulai debutnya di Teen Vogue, Karlie Kloss atau Lindsey Wixson menjadi super model remaja paling laris. Matanya yang seperti boneka, bee sting lips dan gigi depan yang memiliki sela, bikin dirinya digilai banyak produsen ternama.

 

Ali Stephens

Ali ditemukan pencari bakat saat berbelanja di Salt Lake, Amerika Serikat dengan keluarganya. Cewek kelahiran 1991 ini memulai debut sebagai model pembuka fashion show Prada SS08. Enggak heran ia dinobatkan sebagai model paling dicari. Karisma gadis baik-baik dengan killer smile dan sikap ramahnya, membuat banyak produsen jatuh cinta dengannya.

 

Jourdan Dunn

Cewek asal London ini ditemukan enggak sengaja saal belanja di Primark. Ia sukses memulai debutnya di AW08 fashion week untuk Marc Jacobs, Ralph Lauren dan Salvatore Ferragamo. Enggak lama kemudian, Jourdan dinobatkan sebagai cewek kulit hitam pertama yang tampil pada fashion show Prada dalam satu dekade.

 

Irina Kulikova

Saat makan malam di Moskow 2006, Liv Tyler, enggak sengaja menemukannya. Melihat bakat terpendam Irina, Liv menerbangkannya langsung ke New York Fashion Week. Karir Irina enggak berhenti sampai disitu. Lara Banomo, director casting ternama, menemukannya dan memintanya tampil dibeberapa fashion spread majalah. Semenjak itu ia resmi sebagai model paling dicari dengan membintangi banyak iklan dan cover majalah.

 

Jac Jagaciak

Ia mungkin model cewek termuda yang sukses masuk dalam fashion show top designer. Selain sukses menjadi model runway, Jac menjadi model kesayangan untuk membintangi iklan Calvin Klein. Walau terbilang masih muda, penampilan jalan Jac di runway banyak dikritik sangat sempurna oleh pengamat fashion dan model ternama.

 

 

(stefanie, foto: teenvogue.com,  fashioncopious.typepad.com, blogmode.info, mariemaud.canalblog.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN