Celeb & Entertainment

Super Junior Heechul: EXO Kris Kurang Rasa Hormat

Published by : Marti Posted on : Kamis, 5 Juni 2014

Super Junior Heechul: EXO Kris Kurang Rasa Hormat

Berita yang sangat mengejutkan ketika salah satu anggota EXO, Kris, mengajukan tuntutan kepada SM Entertainment. Mendengar Kris mengajukan tuntutan, Heechul dari member Super Junior menganggapnya Kris enggak punya rasa hormat.

 

Merasa Kecewa

Seperti yang dilansir situs jpopasia, alasan Heechul berkata demikian karena ia merasa kecewa. Ia kecewa dengan tindakan Kris yang sangat tiba-tiba. Tindakan Kris dilakukan hanya selang beberapa minggu dari rilisnya mini album EXO yang terbaru Overdose (6/5). Heechul kabarnya sangat sedih karena tindakan yang dilakukan Kris melukai banyak pihak termasuk penggemarnya. Bagi Heechul, perilaku Kris seakan-akan metelantarkan penggemarnya begitu saja.

 

"Pada situasi Kris, masalahnya adalah menelantarkan fans yang sudah mempercayainya. Hanya berjarak beberapa minggu sebelum konsernya, seluruh kegiatan, koreografi dan musik yang sudah ada dikepala mereka. Koreografi EXO dibentuk untuk grup yang berjumlah 6 orang, tapi semuanya tiba-tiba menjadi berubah. Hal ini sangat enggak menghormati seluruh penggemarnya yang sudah menanti kehadiran mereka," ujar Heechul.

 

Sudah Diprediksi

Menurut Heechul, tindakan Kris sebenarnya sudah ia prediksi sejak lama. Menurut sumber, ini adalah ketakutan yang selama ini dipikirkan oleh Heechul. Karena ia sudah membaca dari gerak-gerik Kris sebelumnya. "Kalau kamu melihatnya sejak lama, pasti kamu sudah memprediksi soal ini. Ada beberapa insiden sebelum ini yang penggemar sebenarnya sudah mengetahuinya. Seperti ia tiba-tiba menghilang dari panggung, tiba-tiba enggak muncul di perusahaan bahkan saat mereka butuh untuk mempromosikan albumnya, dan enggak kembali ke Korea setelah pergi keluar negeri," jelasnya.

 

Konser solo pertama EXO akan tetap berjalan dengan anggotanya yang hanya berjumlah 11 personel. Meski Kris harus absen. SM Entertainment kabarnya belum bisa menghubungi Kris semenjak ia meninggalkan Korea.

 

 

(stefanie, foto: jpopasia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN