Celeb & Entertainment

Super Junior: 4 Video Klip Paling Berkesan Sepanjang Karier SuJu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 16 Januari 2015

Super Junior: 4 Video Klip Paling Berkesan Sepanjang Karier SuJu

Tahun 2015 bakal jadi momen kebersamaan Super Junior selama 10 tahun. Di awal tahun ini, SuJu mengenang keberhasilan karya musik mereka. Nah, dua member, Siwon dan Donghae mengungkapkan 4 video klip paling berkesan sepanjang karier Super Junior. Wuih... Video apa saja, ya?


Baca juga: Super Junior: Gaya Asyik di Bandara

 

'This Is Love'

Menurut Siwon, ada kejadian lucu saat membuat video yang memakai teknik one-take-one-scene yang memungkinkan setiap orang harus siap dengan gerakan dan posisi masing-masing. Tapi, ia enggak mau menyebut siapa member yang bertingkah kocak saat itu. He-he-he. "Satu orang bikin kesalahan cukup saat formasi segitiga. Aku ingat, hal itu lucu banget dan jadi bahan lelucon para member," ucap Siwon sambil tertawa.

 

'Evanesce'

Video ini berkesan karena punya konsep yang sama dengan This Is Love bahkan sengaja digabungkan untuk menunjukkan dua versi kehidupan cinta, jatuh cinta dan patah hati. "Eunhyuk dan Shindong menyarankan untuk menggabungkan This Is Love dan Evanesce dan merilis dua versi. Satu versi tentang jatuh cinta dan satu lagi tentang patah hati."

 

Baca juga: Transformasi Super Junior Jadi Karakter Film Frozen

 

'Happiness'

"Kami menggelar kampanye free hug di sebuah plaza untuk video klip itu. Itu berarti banget dan akan sangat menyenangkan kalau bisa bikin remake-nya setelah 10 tahun. Syuting di tempat yang sama dan melakukan hal yang sama juga," jelas Siwon.

 

'Sorry Sorry'

Bagi Donghae, video klip Sorry Sorry juga berkesan banget karena Super Junior enggak menyangka sama sekali kalau video itu bakal nge-hits. Lagu Sorry Sorry sendiri sangat berkesan di mata para member karena mereka sampai berdoa dan berdiskusi terus selama 8 bulan menentukan judul lagu yang pas.

 

Baca juga: 5 Hal Sederhana Yang Romantis Dari One Direction Di Video Klip

 

(foto: tumblr.com)

 

#kaWankuArticleHunt4Video9

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN