Celeb & Entertainment

Super Junior: 140 ELFs Pingsan di Brazil

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 23 April 2013

Super Junior: 140 ELFs Pingsan di Brazil

Akhirnya Super Junior mengembangkan sayapnya ke daerah Amerika Selatan. Setelah lima tahun, Amerika Selatan berhasil mendapat kesempatan dikunjungi Super Junior untuk konser tunggalnya Super Show yang kelima. Super Show dikabarkan menjadi konser penyanyi asal Korea yang pertama di Brazil.

 

Tur Amerika Selatan dari Konser Super Show 5 diawali di Brazil, dan konser tanggal 21 April ini diakhiri dengan 140 penggemar yang pingsan. Para penggemar yang dikabarkan pingsan karena terlalu bahagia dan bersemangat ini langsung dilarikan ke ruang medik. Tim medik mengakui bahwa ini merupakan pertama kalinya mereka menangani jumlah pasien yang begitu banyak dalam satu konser.

 

Super Junior mengatakan, "Kami terbang 25 jam untuk tur di Amerika Selatan. Kami pikir tempat ini jauh, tetapi ketika kami berdiri di atas panggung, kami menyadari bahwa tempat ini sebenarnya sangat dekat. Ketika kami debut, kami bahkan tidak bermimpi bahwa kami bisa konser tunggal di Brazil, dan kamu sangat berterimakasih untuk terus memberikan kami jalur yang baru."

 

Super Junior berhasil membuat 8000 penontonnya merasakan sensasi dari 24 lagu yang mereka bawakan, diantaranya Sorry Sorry dan salah satu lagu terbaru mereka, Sexy, Free, & Single. Selain itu mereka juga menyanyikan lagu Ai Se Eu Te Pego dari penyanyi Brazil Micel Telo. Tenang girls, tidak perlu iri! Yuk kita juga siap-siap untuk menyambut kedatangan mereka di Indonesia Juni nanti, jangan pada pingsan yaa, he-he-he.

 

(uswatun, foto: sup3rjunior.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN