Celeb & Entertainment

Sunny 'SNSD' : Senang Jadi Penyiar Radio

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 1 Desember 2014

Sunny 'SNSD' : Senang Jadi Penyiar Radio

Member girlband Girls' Generation, Sunny, ternyata senang sama pekerjaannya sebagai penyiar radio. Sunny merasa punya dunia baru selain dari profesinya sebagai penyanyi selama 7 tahun terakhir besama GG. Gimana ya kesan-kesannya?

 

(Baca juga : Sunny 'SNSD' : Aegyo Queen Hair Revolution)

 

Sunny melakukan wawancara dengan salah satu media Korea Selatan, OSEN, sebagai penyiar radio bukan penyanyi untuk pertama kalinya. Lewat wawancara ini Sunny mengungkapkan kesannya memandu sebuah acara 'Sunny FM Date' di stasiun radio MBC FM4U. Cewek yang punya nama asli Lee Soon Kyu ini merasa senang dan tertantang dengan pekerjaan barunya.

 

"Aku senang karena aku bisa berkomunikasi dengan para pendengar. Menurutku, jadi penyiar radio adalah tempat dimana kamu bisa menceritakan kisahmu dengan nyaman. Pas aku dijalan, aku lebih sering mendengar radio daripada lagu," kata cewek kelahiran 1989 ini.

 

(Baca juga : Sunny 'SNSD' : Duck Lips)

 

Setiap mau siaran di acara radionya Sunny enggak bakal lupa buat mengecek ulang tugasnya. Makanya pulpen tiga warna dan earphone adalah dua bentda yang enggak boleh ketinggalan kalau mau siaran. Selain teliti, Sunny juga dapat pelajaran lain selama jadi penyiar radio. "Aku harus merespon segala sesuatu lebih cepat. Enggak boleh kagetan dan harus bisa mengatasi kejadian enggak direncanakan," tutupnya.

 

(Baca juga : SNSD Bongkar Kelebihan Para Member)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN