Celeb & Entertainment

Sunny 'SNSD': Aegyo Queen Hair Evolution

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 29 Januari 2014

Sunny 'SNSD': Aegyo Queen Hair Evolution

Dari awal debut di tahun 2007 sampai tahun 2013 ini, anggota SNSD ini sering banget berganti gaya rambut. Dari gaya rambut natural sampai rambut gulali udah pernah dicoba. Cool!

 

Pure and Natural (2007)

Pada awal debut, gaya rambut Sunny memang masih terbilang normal, girls. Karena di awal debut SNSD belum boleh bereksperimen gaya. Rambutnya tergerai panjang, warna cokelat natural, dan poni samping. Terlihat manis banget, ya? 

 

Cutie Pie (2008)

Kali ini rambut Sunny berubah warna jadi lebih gelap. Poninya juga sudah berubah arah. Lalu Sunny tampil lebih imut di video klip Kissing You dengan rambut dikuncir dua seperti ini. Kyeopta! 

 

Mature Girl (2009)

Dengan keluarnya video klip Gee di tahun ini, semua member SNSD punya penampilan baru yang bikin banyak orang tidak mengenali, termasuk Sunny. Rambutnya sudah enggak dikuncir dua lagi, tapi digerai dan diberi efek ikal yang bikin Sunny kelihatan lebih dewasa. Di video Genie (Tell Me Your Wish), rambut Sunny yang tadinya ikal, dibuat lurus dengan potongan shaggy

 

Kuncir Bulat (2010)

Kali ini Sunny kembali dengan model rambut yang imut-imut di video klip Oh!. Rambutnya dikuncir dua dan diikat bulat-bulat dengan karet rambut yang warna-warni. Pas banget, deh, dengan konsep fun di MV itu. Cute! 

 

Super Curly (2010)

Tahun ini SNSD juga mengeluarkan lagu dan video klip baru, yaitu Run Devil Run yang punya konsep gelap. Di video ini rambut Sunny ditata dengan gaya yang beda lagi, yaitu jadi super keriting dan jadi ngembaaang banget! You look totally different, Lee Sun Kyu! 

 

Short-o-Short (2011)

Sunny bikin gebrakan penampilan di tahun ini. Di video klip The Boys, rambutnya yang biasa terlihat panjang tergerai tidak terlihat lagi. Rambut Sunny jadi pendek banget, girls! Dengan warna pirang dan sedikit highlight cokelat, Sunny jadi kelihatan lebih fresh. Penampilan ini banyak menuai pujian sekaligus kritik dari fans yang sayang dengan rambut panjang Sunny.

 

"Aku enggak memotong habis rambutku, kok. Ini cuma wig, tapi banyak juga fans yang kasih komentar positif. Katanya aku cocok dengan rambut seperti ini. Hi-hi-hi," ujar Sunny

 

The Blonde Girl (2012)

Rambut Sunny berubah lagi. Kalau yang sebelumnya rambut pendek itu cuma wig, kali ini Sunny tampil dengan rambut pendek beneran! Rambut pendek sebahunya kelihatan manis banget dengan warna platinum blonde. 

 

Rambut Gulali (2013)

Pasti kita akrab dong dengan lagu I Got A Boy-nya SNSD yang hits banget itu? Apalagi dengan rambut Sunny yang seperti gulali itu? Kali ini lagi-lagi Sunny bikin gebrakan baru dengan mewarnai rambutnya warna-warni! Dari hijau, pink, ungu, biru, semuanya deh. Bikin gemes bangeeet!

 

(audrey, foto: hotwallpaper2013.com, wallpaperhddesktop.com, minitokyo.net, k-popgalleries.com, fanpop.com, soshified.com, minus.com, daum.net, flickr.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN