Celeb & Entertainment

Sungmin 'Super Junior': Akan Jalani Wajib Militer

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 19 Februari 2014

Sungmin 'Super Junior': Akan Jalani Wajib Militer

Tampaknya dalam waktu dekat sederet selebriti Korea termasuk Sungmin Super Junior dan aktor Yoo A-in akan menjalani wajib militer. 

 

Menurut situs web Seoul Metropolitan Police Agency (Kepolisian Metropolitan Seoul) pada hari ini, delapan orang termasuk Sungmin dan Yoo A-in, bersama Sungjae dari boyband Choshinsung dan aktor Choi Jin-hyuk, baru-baru ini mengikuti audisi untuk bergabung dengan Seoul Police Promotion Tea. 

 

Seoul Police Promotion Team merupakan salah satu departemen di Korea yang memungkinkan para selebriti menyelesaikan program wajib militernya yang harus dijalani selama dua tahun. Departemen tersebut menghadirkan drama teater kepada kaum difabel, lansia dan remaja sebagai sarana untuk menyampaikan informasi mengenai isu-isu sosial.

 

Mereka yang tergabung dalam Seoul Police Promotion Team akan mulai menjalani tugasnya pada periode antara Mei dan Agustus tahun ini, meskipun jadwal tepatnya tidak dapat ditentukan secara pasti karena mereka baru bisa bergabung ketika ada posisi yang kosong.

 

Manajemen member Super Junior ini dan A-in memang mengakui kedua bintang tersebut akan mengikuti audisi, namun pihaknya belum mengakui kapan mereka akan mulai menjalani program itu. (Seleblitz/BAP/AL) 

 

(gohitzz, foto: tenasia.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN