Celeb & Entertainment

Suka Duka One Direction Saat Tur (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 9 Januari 2015

Suka Duka One Direction Saat Tur (Bagian 2)

One Direction enggak butuh waktu lama buat istirahat dan lanjut tur konser baru mereka. Setelah Where We Are (2014) mereka langsung lanjut tur lagi untuk On The Road Again Tour (2015). Apa aja, sih, suka duka One Direction saat tur?

 

(Baca juga: Suka Duka One Direction Saat Tur Bagian 1)

 

Kangen akut

Homesick pun jadi satu hal yang pasti mereka rasakan ketika jauh dari rumah. Ada yang rindu masakan rumah, ada yang kangen suasana ramai di rumah, dan sebagainya. "Aku kangen tempat lahir aku banget,"curhat Liam lagi.

 

Zayn enggak mau kalah, ia cerita kalau ia sering kangen masakan ibunya ketika harus pergi tur konser dalam waktu lama. Ia cerita, "Aku kangen masakan ibu yaitu samosas filled with mincemeat!"

 

(Baca juga: Panduan Ketika Merasa Homesick)

 

Orangtua berkunjung

Walau mereka enggak bisa bertemu dengan keluarga, setidaknya orang tua mereka pernah berkunjung ke salah satu konser untuk menonton. Hi-hi-hi. Seru! Rasa kangen pun jadi tiba-tiba terobati.

 

Niall cerita, kalau ia sempat senang banget menjalani Where We Are Tour ini karena bisa melepas rasa kangen sama keluarga ketika ayahnya berkunjung ke Roma. "Ayah aku datang ke Milan karena ia juga pengin mengunjungi Roma," cerita Niall.

 

(Baca juga: Tips Kegiatan Seru Bareng Ayah)

 

Nambah pengalaman baru

Serunya bisa jalan-jalan ke negara atau kota lain adalah menambah pengalaman baru. Dan, hal itu mereka rasakan juga selama bepergian buat tur konser. Apalagi, the lads punya jiwa petualang yang tinggi. Mereka senang banget bisa mengunjungi tempat baru.

 

Pas Where We Are Tour menyambangi Peru, Harry dan Liam enggak mau berdiam diri aja dalam tur bus mereka. Harry dan Liam sengaja pergi jalan-jalan ke Machu Picchu, kota Inca yang hilang, di Peru untuk menikmati pemandangan indah di sana. Seruuuu!

 

(Baca juga: Things I wish I knew Before 18)

 

(nana, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN